Intip Chapter 125 The Queen of Everything

oleh -58 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 125. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 125 The Queen of Everything

Tetapi setelah mengetahui bahwa itu adalah Li Dongfeng, dia bereaksi dalam sekejap. Polisi pasti telah menyelidikinya, kalau tidak mereka tidak akan menunggu secara khusus di pintunya.

Dia tidak menyangkal bahwa dia mengenal Li Dongfeng, itu hanya akan menimbulkan lebih banyak kecurigaan.

Dia menjelaskan semuanya, termasuk alasan dia mengenal Li Dongfeng, dan perselisihan di rumah sakit hari itu. Su Cha juga mengakui bahwa dia mengalahkan Li Dongfeng.

Su Cha mengelak menjelaskan kebrutalan metode spesifiknya. Dibandingkan dengan kehidupan manusia, pertarungan semacam ini hanya bisa dianggap sebagai masalah sepele.

Polisi berada di jalan buntu, tetapi sekarang informasi penting tentang Su Cha tidak dapat diabaikan.

Namun di tengah penyelidikan, mereka diinterupsi oleh seseorang yang tiba-tiba masuk.

“Kapten Jin!”

“Kapten, mengapa kamu kembali ?!”

Sementara beberapa polisi meminta Su Cha untuk detail, seorang pria jangkung tiba-tiba muncul di pintu.

Dia sangat tinggi, itu adalah ketinggian yang langka di antara orang Asia. Su Cha melirik, memperkirakan bahwa pria ini hampir sama tingginya dengan Bo Muyi.

Dia juga sangat tampan. Dia memiliki wajah kencang dan tampan yang mengungkapkan rasa acuh tak acuh, dan disposisi yang baik.

Pandangannya setajam elang.

Statusnya pasti sangat tinggi, karena ketika para polisi ini melihatnya, mereka berdiri dengan tergesa-gesa, tampak terkejut dengan kedatangannya.

Ketika dia masuk, dia hanya mengucapkan satu kalimat. “Tidak perlu diselidiki lagi, kasus pembunuhan ini berada di bawah tanggung jawab satuan tugas lain. ”

Baca lebih lanjut bab tentang novelringan.com

Beberapa polisi tertegun.

Meskipun mereka terkejut dan bersukacita pada kedatangan kapten, tidak ada yang berharap bahwa dia akan mengumumkan bahwa kasus pembunuhan itu diberikan kepada satuan tugas lain untuk diselidiki saat dia melangkah.

“Kapten, tetapi kami memiliki informasi penting, Sister Su ini …”

Polisi itu berkata dengan mendesak, tetapi Jin Duan langsung memotongnya. “Aku tahu, semua yang terjadi selanjutnya bukan tanggung jawab kita. Sekarang, pergi denganku.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.