Intip Chapter 126 The Queen of Everything

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 126. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 126 The Queen of Everything

Pria berjas hitam itu menjawab, “Saya tidak yakin tentang itu. Tapi, penunjukan kepala aliansi akan segera dimulai, dan Tang Clan telah mendaftar untuk itu tahun ini. ”

 Bo Muyi tertawa penuh arti, tawanya bisa membuat orang gemetar ketakutan, “Hal ini tidak menjadi perhatian kami. Tapi, dia melewati daerah itu dan membunuh seseorang. Dia pasti menakuti Cha Cha-ku … ”

 Berbicara tentang itu, Bo Muyi mengepalkan tinjunya sedikit, “Aku tidak ingin orang ini muncul lagi. Singkirkan dia. ”

Itu perintah yang jelas dan kejam.

Pria berjas hitam berhenti sejenak sebelum menjawab dengan cepat, “Ya!”

Ketika pria itu berjalan keluar dari kantor, dia melihat Bai Kun menunggu di luar. Ketika Bai Kun melihat pria itu keluar dari kantor, dia langsung bertanya, “Ada apa?”

Pria itu menjawab dengan pertanyaan yang tidak relevan, “Seberapa banyak yang Anda ketahui tentang Su?”

 Bai Kun tertegun, “Tentu saja aku tahu informasinya dengan sangat baik. Apa yang salah? Apakah tuan muda itu marah? Saya kira pengkhianat Klan Tang yang tanpa belas kasihan melewati area Miss Su tanpa berpikir … “

 Sebelum Bai Kun selesai, pria berjas hitam menyela dengan suara berat, “Tuan muda tidak tahan ada yang berbicara buruk tentang Nona Su. Jika Anda benar-benar peduli pada tuan muda, dengarkan aku. Ada masalah dengan Nona Su. ”

 Bai Kun sangat terkejut sehingga matanya hampir keluar dari rongganya, “Masalah apa yang bisa Nona Su miliki? Apa, menurutmu dia berkencan dengan tuan muda untuk uangnya? Ngomong-ngomong, bukankah itu karena penampilannya? ”

 Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia berbalik dan pergi.

 Matanya yang dalam dan suram menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya.

 Ketika dia berkelahi dengan pengkhianat Klan Tang, siapa tahu pengkhianat itu tiba-tiba akan membunuh orang lain yang berencana untuk menyerang Su Cha. Pada saat itu, dia sangat terkejut, dan pengkhianat itu berhasil melarikan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.