Intip Chapter 129 The Queen of Everything

oleh -64 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 129. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 129 The Queen of Everything

Jika pembeli tidak puas dengan produk, pengembalian uang dan pengembalian dapat dilakukan dengan cepat tanpa perselisihan. Karenanya, transaksi online ini aman.

Jika penjual mengancam pembeli, pembeli dapat mengajukan keluhan resmi. Setelah Situs Belanja Cat Pet mengkonfirmasi fakta, pembeli akan dilarang untuk beberapa waktu.

Dengan adanya panduan semacam itu, ini adalah platform aman bagi pembeli dan penjual.

Setelah mendaftarkan gaun itu secara online, Su Cha mengunggah video timelapse yang menyulam kemeja itu ke Meiyin.

Video sulaman pertamanya tidak menarik banyak perhatian. Sampai saat ini, hanya menerima dua suka, dan tidak ada komentar.

Su Cha tidak berkecil hati. Setelah mengunggah video kedua, dia tidak repot memeriksanya.

Setelah dia menyelesaikan tugas ini, Su Cha pergi lari pagi sebelum menuju ke sekolah.

Udara pagi terasa segar dan menyegarkan. Dalam perjalanannya ke sekolah, Su Cha sedang dalam suasana hati yang baik. Di sisi lain, ekspresi wajah Le Anqi suram, karena ia memiliki beberapa rumor gelap untuk dibagikan.

Begitu dia melihat Su Cha, Le Anqi menarik Su Cha. Bersama dengan Cai Ziya, kedua kepala itu meringkuk dekat dengan Su Cha. Le Anqi segera berkata, “Kalian tahu, seorang siswa laki-laki dari universitas sebelah meninggal kemarin. Saya mendengar bahwa dia dibunuh di lingkungan, dan pembunuhnya belum ditemukan! ”

Kota Yonggu tidak besar, tetapi juga tidak dianggap kecil. Sangat mengerikan memiliki kasus pembunuhan. Selain itu, universitas sangat dekat dengan sekolah menengah Su Cha, dan gosip ini menyebar dengan kecepatan cahaya.

Begitu Su Cha mendengar deskripsi, dia segera tahu bahwa itu tentang Li Dongfeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.