Intip Chapter 130 The Queen of Everything

oleh -44 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 130. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 130 The Queen of Everything

Le Anqi hanya samar-samar mendengar tentang kejadian itu. Ketika kasus itu terjadi di luar, universitas tidak berusaha menekan berita tersebut. Karenanya, ceritanya tersebar luas.

Cai Ziya terkejut, “Apakah itu pembunuhan?”

Le Anqi tampak bersemangat melihat dunia dalam kekacauan, dia menjawab, “Sepertinya itu adalah pembunuhan. Tapi, si pembunuh belum ditangkap. Saya tidak tahu mengapa seseorang akan membunuh seorang mahasiswa di daerah perumahan. Bagus kalau kita tetap di kampus. Su Cha, hati-hati dalam perjalanan pulang dari sekolah. Saya ingat Anda tinggal di daerah perumahan yang sama? ”

Topik beralih ke Su Cha. Su Cha akan merasakan keprihatinan Le Anqi, dia tidak menyebutkan bahwa pembunuhan itu terjadi tepat di luar jendelanya. Su Cha sedikit mengangguk, “Aku tahu. ”

Cai Ziya juga dipenuhi dengan kekhawatiran, “Kalau begitu, Su Cha, harap lebih berhati-hati …”

Keduanya ingat bagaimana Su Cha memukuli sekelompok orang dengan tongkat kayu, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan pembunuhan. Intinya, Le Anqi dan Cai Ziya masih menganggap Su Cha gadis yang “lemah”.

Melihat bahwa Cai Ziya benar-benar khawatir, Le Anqi dengan cerah tersenyum, “Ini akan baik-baik saja. Mungkin hanya kesalahpahaman antara pembunuh dan korban. Su Cha akan aman, jangan terlalu khawatir. ”

Sementara dua gadis terus berbicara tentang masalah ini, siswa lain di kelas juga bertukar pendapat tentang kejadian itu. Su Cha tetap diam.

Segera, guru yang bertanggung jawab, He Qun, memasuki kelas untuk sesi belajar mandiri pagi hari. Dia membuat pengumuman khusus untuk mengingatkan siswa agar berhati-hati dalam perjalanan pulang dan tidak berkeliaran di luar.

Ketika dia mengatakan itu, dia mengarahkan pandangannya ke Su Cha.

Meskipun tidak ada seorang pun di kelas yang sadar, He Qun tahu bahwa pembunuhan itu terjadi di lingkungan Su Cha karena dia tahu alamat Su Cha.

He Qun tidak tahu harus berkata apa. Dia takut menyebabkan gadis itu khawatir tidak perlu, tetapi pada saat yang sama, dia ingin menenangkan ketakutan gadis itu.

Namun, menilai dari ekspresi tenang Su Cha, He Qun merasa lega.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.