Intip Chapter 132 The Queen of Everything

oleh -48 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 132. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 132 The Queen of Everything

Ketika tanggal kompetisi “Mimpi Sedang Berlangsung” semakin dekat, Su Cha menghabiskan sisa waktunya merevisi dan melatih nyanyiannya.

Kompetisi “Dreams In Progress” secara bertahap mendapatkan popularitas ketika fase audisi berakhir.

Di situs resminya, nama-nama 100 finalis terungkap, dan diskusi online tentang kompetisi menjadi semakin memanas.

Meskipun Su Cha terkenal di Kota Yonggu, dia tidak dianggap sangat populer.

Dalam audisi setiap tahun, fokus utamanya ditempatkan pada kompetisi di antara para kontestan di kota-kota papan atas. Penyanyi terbaik bahkan akan memilih untuk langsung memasuki audisi yang diadakan di Ibukota Kekaisaran atau kota-kota papan atas lainnya di negara ini. Bukan hanya karena popularitas wilayah kompetisi tetapi juga ketenaran para hakim di kota-kota ini. Para juri di kota-kota populer adalah penyanyi dan selebritas terkenal yang memiliki pengaruh signifikan.


Kontestan yang berhasil mendapatkan pujian dan kekaguman dari para juri ini akan memiliki keuntungan yang cukup besar dalam kompetisi.

Di berbagai kota, ada juga perbedaan tingkat popularitas.

Di beberapa kota, beberapa kontestan memperoleh keuntungan ketika klub penggemar mereka mulai terbentuk secara online. Namun, di Kota Yonggu, kejadian seperti itu tidak terjadi.

Di antara 100 kontestan, hanya 10 yang berhasil mencapai final yang akan diadakan di Imperial Capital.

Itu akan menantang, tetapi Su Cha tidak khawatir. Pada saat itu, prioritasnya adalah ujian masuk perguruan tinggi.

Hubungannya dengan Bo Muyi telah stabil. Namun, ketika dia akan meninggalkan Kota Yonggu, Bo Muyi menjadi sangat sibuk. Dia tidak dapat menemukan waktu untuk mengunjungi Su Cha dan hanya bisa memanggilnya.

Akhirnya Juni. Audisi “Dreams In Progress” telah selesai, dan sudah hampir waktunya untuk ujian masuk perguruan tinggi.

Itu adalah saat yang menegangkan bagi semua orang, bahkan Le Anqi yang biasanya tanpa beban pun mulai merasakan tekanan.

Dalam keadaan seperti itu, semua orang secara alami akan merasakan tekanan kecuali mereka memperlakukannya dengan pikiran yang tenang.

Su Cha adalah salah satu dari orang-orang itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.