Intip Chapter 136 The Queen of Everything

oleh -60 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 136. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 136 The Queen of Everything

Dia masuk untuk mengambil barang-barangnya, dan dia merasakan tatapan yang dalam dari belakangnya. Tatapan itu tidak menyenangkan, Su Cha bisa merasakan, itu dari pria berpakaian hitam dengan kacamata hitam yang dibawa oleh Bai Kun.

Dia adalah bawahan Bo Muyi – Su Cha tidak tahu dari mana permusuhan itu berasal, tetapi dia tidak terlalu peduli.

Bagaimanapun, tidak semua orang pantas mendapatkan perhatiannya.

Saat pacaran, Su Cha hanya membawa pakaian ganti. Bai Kun mengulurkan tangan dan ingin memeganginya untuknya, tetapi Su Cha menghindarinya dengan cekatan, “Aku akan membawanya sendiri, itu hanya beberapa pakaian. ”

Bai Kun tersenyum ramah, dan tidak memaksanya.

Pria berkulit hitam itu memandang tajam ke arah Su Cha, suasananya agak tegang. Bai Kun mengulurkan tangan dan menyenggol lelaki itu berpakaian hitam, dan tersenyum pada Su Cha. “Miss Su, saya lupa memperkenalkan Anda. Ini Chen, pengawal tuan muda. ”

Su Cha mengangguk mengakui.

Bai Kun tidak membuat perkenalan terperinci. Itu hanya sesuatu yang perlu dia sebutkan dan selama semua orang mengerti itu cukup baik.

Bai Kun mengirim Su Cha ke hotel dekat tempat ujian masuk perguruan tinggi. Karena Su Cha sedang mengikuti ujian masuk perguruan tinggi di No. 6 SMA di Kota Yonggu, Bai Kun memesan hotel terbaik untuknya.

Melihat Bai Kun menyibukkan dirinya dengan membantunya check-in, Su Cha, yang tidak terbiasa dengan perawatan ini, memasuki kamarnya dengan kartu kamar dan berkata kepada Bai Kun, “Terima kasih, aku benar-benar mengganggumu. ”

Bai Kun sangat sopan. “Nona Su, ini yang harus saya lakukan. “Dia tersenyum cerah pada Su Cha dan melambaikan tangan. “Miss Su, lakukan yang terbaik untuk ujian masuk perguruan tinggi. ”

Sucha mengangguk: “Aku akan!”

Karena Bai Kun adalah laki-laki dan bawahan Bo Muyi, tentu saja tidak begitu cocok baginya untuk masuk. Setelah menutup pintu, senyum Bai Kun menghilang sedikit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.