Intip Chapter 137 The Queen of Everything

oleh -41 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 137. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 137 The Queen of Everything

Jika itu demi kebaikannya sendiri, dia seharusnya tidak meninggalkannya sendirian di Kota Yonggu, hanya membawa istri dan adik laki-lakinya saat ini untuk tinggal di kota lain yang jauh.

Su Cha jelas tahu harus berterima kasih kepada Tuan. Su telah membesarkannya, tetapi dia tidak bisa diganggu dengan metodenya.

Jika dia tidak mendambakan kasih sayang dan berharap terlalu banyak untuk dilindungi, mungkin dalam kehidupan pertamanya dia tidak akan tetap begitu keras kepala di samping Zhai Yao.

Mungkin ketika Zhai Yao pertama kali dekat dengannya, dia memberinya harapan yang belum pernah dia alami sebelumnya.

Dia seperti seseorang yang melayang di laut, memegang sepotong kayu mati dan berpikir bahwa itu adalah harapan terakhir, berpegang teguh padanya dan menutup mata terhadap sumber harapan lain di sepanjang jalan. Akhirnya, kayu mati membusuk dan dia membayar harganya dengan nyawanya.

Memikirkan hal ini, napas Su Cha menjadi sedikit lebih berat. Dia memejamkan mata dan mencoba menenangkan dirinya untuk menghindari mengatakan sesuatu yang berlebihan. Su Cha berkata langsung, “Aku harus meninjau, waktuku ketat, aku sudah mengembalikan 5.000 milikmu. Pada saat itu, saya berjanji akan membalas Anda dua kali lipat dari jumlah tersebut. Saya akan memberi Anda 5000 sisanya nanti. ”

Bapak . Tiba-tiba Su sedikit tercengang. “Apa? Bukankah aku sudah bilang padamu untuk tidak mengembalikanku? Tunggu, kamu sudah mengembalikan 5000 milikku? ”

Su Cha mengangkat alisnya. “Saya mentransfer 5.000 kepada Anda di WeChat Anda, dan Anda juga menerimanya. Ayah, apakah kamu tidak mengakui transaksi ini? “

“Aku belum menerima pemberitahuan apa pun darimu!”

Bapak . Tiba-tiba Su tampak agak gelisah. “Anda tidak mengirimi saya pesan, bagaimana Anda bisa mentransfer uang–”

Suara itu tiba-tiba berhenti. Seolah-olah dia tiba-tiba memikirkan sesuatu, Tuan. Su dengan keras bertanya kepada seseorang di sisinya, “Yan Fang, apakah Anda membaca pesan WeChat saya?

Yan Fang adalah nama istrinya saat ini.

Setelah mendengar ini, Su Cha merasa sedikit kesal. Dia tidak ingin mendengarkan pertengkaran keluarga di sana, jadi dia segera menutup telepon.

Terlepas dari apakah uang itu diterima oleh Tn. Su, Su Cha sudah mengembalikannya, dan tidak akan repot lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.