Intip Chapter 138 The Queen of Everything

oleh -54 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 138. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 138 The Queen of Everything

Ujian masuk perguruan tinggi.

Setiap tempat pemeriksaan mulai mengibarkan spanduk sementara polisi bersenjata mulai berpatroli di mana-mana untuk memastikan keamanan ujian masuk perguruan tinggi.

Banyak orang tua menemani anak-anak mereka ke tempat ujian. Mereka tetap berada di luar, ekspresi mereka campuran kecemasan dan antisipasi.

Bagi banyak orang, ujian masuk perguruan tinggi anak-anak mereka tidak hanya menyangkut nasib mereka, tetapi juga harapan banyak orang tua untuk kehidupan anak-anak mereka.

Di dunia ini, ujian masuk perguruan tinggi adalah faktor penting dalam perjalanan menuju kesuksesan.

Mendapatkan nilai bagus dan memasuki perguruan tinggi yang baik mungkin merupakan bukti terbaik dari kerja keras mereka.

Lingkungan yang berbeda akan memunculkan berbagai jenis orang.

Saat memasuki tempat pemeriksaan, melihat keramaian dan keributan orang tua di luar, emosi yang kompleks melintas di hati Su Cha.

Dalam kehidupan pertamanya, dia sama sekali tidak memiliki kesempatan untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Baginya, hidupnya telah berakhir sebulan sebelum hari itu.

Dan sekarang, semuanya dimulai lagi.

Matahari di bulan Juni tidak tahan terhadap antusiasme yang datang dengan ujian masuk perguruan tinggi. Sebelum Su Cha mematikan teleponnya dan menyerahkannya, Bo Muyi mengiriminya pesan.

‘Cha Cha, lakukan dengan baik, aku percaya padamu. ‘

Kalimat ini adalah penghiburan terbesar bagi Su Cha yang datang sendirian untuk ujian masuk perguruan tinggi.

Bibirnya sedikit melengkung ke atas. Dalam kehidupan ini, bukan hanya hidupnya sendiri yang telah dimulai lagi. Dengan Bo Muyi, semuanya sudah cukup.

Setelah melewati pemeriksaan keamanan dan menemukan ruang pemeriksaannya, dia duduk. Ujian masuk perguruan tinggi yang akan menentukan nasibnya akan segera dimulai.

Tetapi ketika Su Cha masuk, keributan muncul di ruang pemeriksaan.

Di satu sisi, Su Cha sangat cantik hingga menarik perhatian banyak orang. Di sisi lain, Su Cha memiliki sikap yang mengesankan dan terlihat agak akrab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.