It Takes Two Menjadi Salah Satu Game Terlaris di Steam

oleh -311 views
It Takes Two

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak dirilis pada bulan Maret lalu. Hazelight Studios berhasil membuktikan bahwa masih banyak pemain yang meminati genre co-op only melalui game It Takes Two. Kurang dari sebulan paska perilisannya, game tersebutberhasil menjual lebih dari 1 juta kopi dan menjadi salah satu game terlaris di platform Steam. Bahkan hingga saat ini, game tersebut masih laku di pasaran dan telah meraih pencapaian baru. (mrg)

Baca juga : PlayStation VR 2 Direncanakan Hadir di Tahun 2022

Melalui akun Twitternya, Hazelight Studios mengumumkan bahwa It Takes Two berhasil terjual sebanyak 2 juta kopi. Kamu dapat melihat twit tersebut di bawah ini.

Game ini sendiri merupakan game yang bercerita tentang sepasang suami istri, Cody dan May, yang berencana untuk bercerai. Karena permohonan dari sang anak, Cody dan May tiba-tiba berubah menjadi boneka dan untuk kembali ke tubuhnya, mereka harus menemukan kembali makna cinta.

Uniknya, game ini menawarkan gameplay yang variatif dimulai dari platforming, shooter, puzzle dan masih banyak lagi. Tidak hanya genrenya, para pemain juga akan mendapatkan kekuatan yang berbeda-beda di setiap levelnya seperti kekuatan teleportasi atau kekuatan membalikkan waktu.

Konsep yang unik tersebut menuai beragam respon positif hingga menjadi salah satu game dengan rating terbaik di 2021. Hal ini cukup mengejutkan mengingat It Takes Two tidak menawarkan mode single player sama sekali.

Tidak mengherankan jika nantinya game inidapat melampaui game Hazelight sebelumnya, A Way Outyang terjual sebanyak 3.5 juta kopi dalam waktu 3 tahun. Bagi kamu yang penasaran, It Takes Two dapat kamu mainkan di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series S/X.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.