Knockout City Bisa Dimainkan Secara Gratis Hingga Level 25

oleh -52 views
Knockout City

ZETIZEN RADAR CIREBON – Merilis game multiplayer yang original dan tidak ada sangkut paut dengan IP yang telah ada merupakan tugas yang sangat berat. Sepi pemain sudah menjadi resiko untuk developer yang masih berani mencoba. Terkadang juga gameplay bagus dan unik tidak dapat menjamin kesuksesan game. Knockout City merupakan game perdana dari Velan Studio dengan EA sebagai publisher. Game dengan gameplay mirip dodgeball ini dirilis pada 21 Mei silam dan sempat dapatkan trial gratis selama 10 hari. (mrg)

Baca juga : Diskon Besar-Besaran Kini Hadir di PlayStation Days of Play!

Namun dengan trial berakhir, gamer masih dapat mencicipi game tersebut tanpa membayar karena EA telah memutuskan gratiskan game untuk pendatang baru hingga level 25.

Setelah mencapai level 25, kamu akan diberi pilihan untuk membeli game seharga $20 atau mengikuti layanan subskripsi EA Play atau Xbox Game Pass Ultimate akan dapat lanjut bermain. Semua progres yang kamu cetak di versi trial tersebut akan dibawa ke versi penuh.

Baca juga : 350 Ribu Akun Call Of Duty Telah Diblokir Karena Toxic dan Rasis

Jelas sekali EA melakukan trial berdurasi panjang ini dengan harapan dapat menarik sebanyak mungkin pemain. Knockout City miliki konsep yang sangat baru dan tidak mengaitkan properti populer, membuatnya butuh usaha ekstra untuk dapat mempopulerkan game.

Apakah usaha ini dapat berhasil atau hanya akan terlupakan layaknya Rocket Arena? Kita lihat saja nanti.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.