Lanjut Cour Ke-2, Tokyo Revengers Tayang Non Stop Di Musim Berikutnya

oleh -304 views
Tokyo Revengers

ZETIZEN RADRA CIREBON – Anime populer baru-baru yang sempat menjadi viral di kalangan warganet Indonesia. Saking populernya Tokyo Revengers di Indonesia telah mengumpulkan sekiranya 8 juta penonton dalam waktu beberapa hari dan mencapai top 3 trending di Youtube Indonesia. Bahkan dikabarkan Tokyo Revengers akan tayang seterusnya hingga tayang di musim berikutnya. Penasaran bukan? mari kita bahas. (sno)

Ini dibuktikan dengan debutnya video promosi ketiga anime yang sudah dibagikan pada acara anime televisi dari manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui.

Selain merilisakan video promosi mereka juga meriliskan key visual serta informasi tentang lagu tema penutup berikutnya pada hari Sabtu lalu. Video tersebut berfocus pada insiden Halloween Berdarah yang akan diluncurkan pada bulan Juli.

Grup band Nakimushi akan membawakan lagu penutup baru untuk anime tersebut yang berjudul “Tokyo Wonder,” yang akan mulai diputar di episode ke-13 pada 3 Juli. Lagu ini juga akan tersedia di layanan musik digital pada 2 Juli.

Anime ini berkisahkan tentang kehidupan Takemichi Hanagaki berada pada titik terendah sepanjang masa. Tepat ketika dia berpikir itu tidak bisa lebih buruk, dia mengetahui bahwa Hinata Tachibana, mantan pacarnya, dibunuh oleh Geng Manji Tokyo. Sekelompok penjahat kejam yang telah mengganggu perdamaian masyarakat selama beberapa waktu.

Lihat juga: Dapat Lisensi Anime TanMoShi, Muse Indonesia Tayangkan di Musim Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.