Map Baru Akhirnya Hadir di Hunt : Showdown

oleh -193 views
Hunt Showdown

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game FPS unik dari Crytek – Hunt: Showdown terus mendapat dukungan sejak pertama rilis dengan baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-3. Untuk menyambut tahun ketiga semenjak diluncurkan pada 2018, Crytek menghadirkan beberapa hal baru mulai dari gameplay yang dibenahi dan bos baru. Tak hanya itu, setelah bertahun-tahun, Hunt: Showdown akhirnya juga mendapatkan map baru. (mrg)

Dengan nama DeSalle, Crytek mengumumkan kehadiran map baru lewat trailer anyar yang memamerkan area utama apa saja di DeSalle seperti kapal yang sedang mereka bangun, halaman kayu, tambang batu bara, perkebunan dan banyak lagi. Dalam trailer berdurasi 1 menitan itu juga menampilkan sejumlah sekuens aksi menggunakan senjata seperti senapan dan pistol.

Baca juga : Malware Cryptomining Tersebar Melalui Giveaway Game

Bagi mereka yang mengikuti akun sosial media Hunt: Showdown pasti mengetahui bahwa dalam beberapa minggu terakhir Crytek selalu membagikan informasi soal nama dari tiap area penting di map terbarunya. Terdapat enam area sentral dengan masing-masing bernama Ash Creek Lumber, Pearl Plantation, Kingsnake Mine, Stanley Coal Company, Graf. Co. Lumber dan Seven Sisters Estate.

Baca juga : Jika Tidak Cukup Banyak Player, Battlefield 2042 akan Perbanyak Bot

Tidak ada detail soal kapan map DeSalle akan rilis namun Crytek mengatakan bahwa map baru itu akan segera tersedia di server test Hunt: Showdown. Ketika sudah rilis nantinya, DeSalle akan menemani dua map lainnya yang telah tersedia terlebih dahulu di Hunt: Showdown yaitu Stillwater Bayou dan Lawson Delta.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.