Melirik Mantan Anggota Girlband yang Kini Berhijab Part I

oleh -184 views
Mantan Anggota Girlband yang Kini Berhijab

ZETIZEN RADAR CIREBON- Jika kita menilik kembali ke beberapa tahun ke belakang, industri musik Indonesia sedang ramai dengan adanya girlband. Tidak sedikit personil dari girlband tersebut mempunyai paras yang sangat cantik. Namun seiring berjalannya waktu, para personil girlband tersebut memilih untuk menjalani karirnya masing-masing. Tidak sedikit dari mereka yang memilih untuk mulai berhijrah untuk berijab. Oleh karena itu kali ini mimin akan membahasnya dalam mantan anggota girlband yang kini berhijab. (fb)

Baca juga: Tips Meningkatkan Motivasi Diri untuk Kamu yang Mager

Anisa RahmaCherrybelle

Source by Mata-mata.com

Mantan anggota girlband yang kini berhijab yang pertama ada dari personel Cherrybelle. Yups, siapa lagi kalau bukan Anisa Rahma. Ia merupakan personel Cherrybelle generasi pertama yang pada saat itu sangat menonjol. Bagaimana tidak, selain mempunyai suara yang merdua Anisa juga mempunyai paras yang sangat menawan.

Pada tahun 2013 lalu, ia memutuskan untuk mengundurkan diri karena alasan pendidikan. Setelah 3 tahun hengkang dari girlband tersebut, ia pun memilih untuk hijrah dengan menggunakan hijab. Ia mengungkapkan bahwa merasa aman sejak menutup seluruh auratnya serta merasa kebebasan lebih saat melakukan kegiatan di luar rumah.

Ellen Nita VindrianaCherrybelle

FOTO: Gaya OOTD Ellen Nita, Eks Cherrybelle yang Kini Jadi PNS - ShowBiz  Liputan6.com
Source by Liputan6.com

Tidak hanya Anisa, Ellen Nita Vindriana yang juga merupakan personil girlband Cherrybelle pun memilih untuk berhijab. Ia masuk kedalam girlband Cherrybelle pada tahun 2015 tepatnya pada formasi ke-8. Namun, pada tahun 2016 ia pun mengundurkan diri karena ingin berhijab.

Benar saja, pada Juni 2016 ia pun pun langsung mengenakan hijab. Setelah lulus sebagai sarjana Akutansi Manajeman Politeknik Negeri Malang, ia melajutkan karirnya sebagai dosen di kampus tersebut.

Natalia Shasanti7Icon

FOTO: Gaya Simpel Natly Eks 7Icons yang Kini Berhijab - Hot Liputan6.com
Source by Liputan6.com

Dari Cherrybelle kita berpindah ke girlband yang mulai terbentuk sekitar tahun 2010-2011 yakni 7Icon. 7Icon juga mempunyai mantan personilnya yang kini sudah mantap untuk berhijrah dengan menggunakan hijab yakni Natalia Shasanti.

Gayanya yang dahulu terlihat tomboy dan juga sedikit jutek, saat ini gayanya berbanding kebalik dengan balutan muslim syari yang menambah kecantikannya.

Sindy Havresthino – Princess

Potret Cantik Sindy Havresthino, Eks Personel Girlband yang Mantap Berhijab  Meski Kehilangan Job : Okezone Muslim
Source by Okezone Muslim

Girlband yang terbentuk pada tahun 2011 yakni Princess pun ternyata mempunyai seorang personil yang kini memutuskan untuk berhijab. Yups, Sindy Havresthino yang dahulu sempat hengkang dari girlband tersebut saat ini memilih untuk bersolo karir.

Selain itu, kini ia pun tidak terlalu aktif dalam dunia hiburan. Ia mendapatkan masukan dan juga saran dari Ustad Abdul Somad mengenai berhijrah dan juga berhijab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *