Melirik Mantan Anggota Girlband yang Kini Berhijab Part II

oleh -181 views
Mantan Anggota Girlband yang Kini Berhijab

ZETIZEN RADAR CIREBON- Jika kita menilik kembali ke beberapa tahun ke belakang, industri musik Indonesia sedang ramai dengan adanya girlband. Tidak sedikit personil dari girlband tersebut mempunyai paras yang sangat cantik. Namun seiring berjalannya waktu, para personil girlband tersebut memilih untuk menjalani karirnya masing-masing. Tidak sedikit dari mereka yang memilih untuk mulai berhijrah untuk berijab. Oleh karena itu kali ini mimin akan membahasnya dalam mantan anggota girlband yang kini berhijab. (fb)

Baca part sebelumnya di sini

Sivia AzizahBlink

Profil Sivia Azizah, Jebolan Idola Cilik dan Mantan Member BLINK
Source by Kompas Entertaiment

Mantan anggota girlband yang kini berhijab selanjutnya ada Sivia Azizah yang merupakan mantan personil dari girlband Blink. Setelah girlbandnya resmi bubar pada tahun 2017 kemaren, jebolan Idola Cilik ini memilih untuk berhijab.

Namun walaupun memutuskan untuk berhijab, ia tidak menghilangkan penampilan boyish. Karena hal tersebut, ia tampak lebih sporty dengan fashion stylenya tersebut.

Inara Rusli – Bexxa

Virgoun Dikaruniai Anak Ketiga, Namanya Penuh Doa | kumparan.com
Source by Kumparan

Berikutnya ada Inara Rusli yang merupakan mantan personil dari girlband Bexxa. Ketika ia masih menjadi personil dari girlband tersebut, ia terkenal karena berani untuk menggunakan busana yang seksi.

Namun ketika ia menikah dengan Virgoun dan mendapatkan karunia anak pertamanya, hidupnya mulai berubah. Perlahan ia mulai berhijrah dari mengenakan hijab, memanjangkan hijabnya menjadi syar’i, hingga akhirnya memutuskan untuk mengenakan cadar hingga saat ini.

Dena Siti RohyatiJKT 48

5 Mantan Anggota Girlband yang Kini Berhijab dan Tampil Islami (5)
Source by Kumparan

Dari Bexxa kita berpindah kita berpindah ke grup idola pertama di Indonesia yakni JKT 48. Dena Siti Rohyati atau yang orang lebih kenal dengan Dena JKT 48 ini merupakan personil dari generasi kedua sister group JKT 48.

Pada usianya yang ke-21 tahun, ia memutuskan untuk hengkang dar gilrband tersebut. Pada cuitan twiternya, ia mengungkapkan bahwa ia sudah mantap untuk berhijab. Bahkan, pada akun instagram pribadinya ia meminta kepada teman dan para penggemarnya untuk menghapus seluruh fotonya yang tidak berhijab.

Melody Nurramdhani LaksaniJKT 48

FOTO: Gaya Hijab Melody Eks JKT48, Simpel dan Elegan Banget - Hot  Liputan6.com
Source by Liputan6.com

Sama seperti Cherrybelle, JKT 48 juga memiliki 2 personil yang saat ini memilih untuk berhijab. Untuk mantan personil JKT 48 yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi di mata banyak orang.

Setelah lulus dan tidak lagi bergabung dengan JKT 48, ia tidak pernah terlihat di mata publik. Namun, nama Melody kembali menjadi perbincangan hangat ketika ia mulai memantapkan dirinya untuk berhijab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *