Metroid Dread akan Segera Rilis Tahun Ini

oleh -241 views
Metroid Dread

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sudah sangat lama fans tidak melihat seri baru Metroid di console utama Nintendo. Dengan Metroid Prime 4 masih terus menjadi misteri dan bahkan bisa dibilang ‘ghoib’ untuk saat ini, Nintendo umumkan game baru yaitu Metroid Dread untuk mengisi kekosongan fans. (mrg)

Metroid Dread akan menjadi game perspektif 2D dengan gameplay metroidvania klasik dari franchise ini. Game akan dikembangkan oleh Mercury Steam, developer yang sebelumnya telah kerjakan Metroid: Samus Returns.

Hal menarik yang hadir dari game ini ialah penampilan baru dari Samus. Ia tak lagi menggunakan warna oranye kecoklatan dari seri-seri sebelumnya dan justru berwarna putih-biru muda pada seri ini.

Baca juga : Fatal Frame : Maiden of Black Water Akan Hadir di PC

Tak hanya itu, dari segi gameplay juga Metroid Dread terlihat berbeda. Game terlihat lebih cepat dari seri-seri sebelumnya dan Samus juga memiliki beberapa gerakan baru yang membuatnya lebih lincah dalam segi platforming.

Baca juga : Tampilan Perdana Serial Animasi Splinter Cell dari Netflix

Bersamaan dengan game, Nintendo juga umumkan Amiboo dari Samus dan karakter baru E.M.M.I. Amiboo ini akan dirilis bersamaan dengan game nantinya. Metroid Dread sendiri akan dirilis pada 8 Oktober mendatang untuk Nintendo Switch. Selagi menunggu Metroid Prime 4 diumumkan kembali, tentunya game ini dapat menjadi alternatif sementara.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.