PlayStation VR 2 Direncanakan Hadir di Tahun 2022

oleh -226 views
PlayStation VR

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak perilisannya, PlayStation VR merupakan salah satu pilihan paling murah jika dibandingkan dengan headset Virtual Reality lainnya. Ini karena hardware buatan Sony tersebut miliki kekurangan dari beberapa aspek yang membuat harganya jauh lebih murah (headset + kamera). (mrg)

Memahami hal tersebut, Sony nampak ingin melanjutkan hardwarenya ke generasi kedua.

Ya, layaknya console mereka sendiri, PlayStation VR dikabarkan akan mendapatkan seri keduanya. Menurut laporan dari Bloomberg, Sony akan segera merilis PlayStation VR 2 tahun 2022 mendatang, tepatnya musim liburan atau akhir tahun.

Baca juga : Guardians of The Galaxy akan Segera Hadir di Switch

Orang dalam yang mengetahui hal ini disebut bahwa Sony akan menggunakan panel OLED yang dibuat oleh Samsung untuk PlayStation VR 2.

Seperti yang kita ketahui, generasi PlayStation VR saat ini miliki resolusi 960×1080 untuk setiap bagian “kacamata” OLED yang dimilikinya. Sony sebutkan bahwa generasi selanjutnya dari PlayStation VR akan memiliki peningkatan dari berbagai sisi yang tentu saja akan mendukung generasi teranyar consolenya saat ini, PS5.

Baca juga : Fatal Frame : Maiden of Black Water Akan Hadir di PC

PlayStation VR 2 atau apapun ia akan disebut, akan memiliki performa dan kemampuan interaktif yang lebih baik. Ia juga akan miliki controller yang didesain berbentuk seperti bola dengan adaptive trigger dan haptic feedback layaknya controller DualSense milik PlayStation 5.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.