Poco M3 Pro 5G akan Segera Dirilis Tanggal 29 Juni Mendatang

oleh -159 views
Poco M3 Pro

ZETIZEN RADAR CIREBON – Poco sub brand dari Xiaomi itu hari ini telah mengumumkan jadwal dari peluncuran ponsel 5G mereka di Indonesia. Melalui akun resmi miliknya, mereka telah mengumumkan jika ponsel 5Gnya itu akan diluncurkan pada 29 Juni mendatang. Sebelumnya, mereka juga telah memberikan petunjuk-petunjuk yang mengerucut pada ponsel 5G murah miliknya, yaitu Poco M3 Pro 5G. (mrg)

Seperti pada 14 Juni lalu, dalam twit miliknya, mereka membahas tentang era 5G yang ada di Indonesia.

“Era 5G telah tiba! Ini saatnya lo melesat lebih kencang bareng Poco sobStay tuned terus di media sosial kita dan tunggu gebrakan kita untuk menyambut era 5G, segera!” cuit Poco Indonesia  pada akun twitter resmi miliknya.

Dengan diumumkannya jadwal peluncuran dari Poco ini maka akan bertambah varian ponsel 5G murah yang ada di Indonesia.

Baca juga : Samsung M32 Telah Resmi Dirilis Secara Global!

Poco M3 Pro 5G sendiri adalah ponsel 5G murah dari Poco yang sebelumnya telah dirilis di China. Ponsel ini menggunakan Mediatek Dimensity 700 5G sebagai otak-nya yang dipadukan dengan RAM 4 GB/6 GB dengan memori internal 64 GB dan 128 GB berjenis UFS 2.1.

Ponsel ini merupakan varian pro dari saudaranya yaitu Poco M3. Walau sama-sama mengusung nama Poco M3, terdapat perbedaan pada desain kamera belakang miliknya.

Apabila Poco M3 Pro 5G dirilis, maka ponsel ini akan bertarung dengan Realme 8 5G yang telah dirilis pada 16 Juni lalu.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.