Pokemon Unite akan Segera Hadir di Nintendo Switch dan Mobile

oleh -30 views
Pokemon Unite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pokemon Unite, game pokemon MOBA yang ditunggu – tunggu oleh para fans game MOBA dan Pokemon akhirnya umumkan tanggal jadinya. Pokemon Company, pada kamis lalu, mengumumkan bahwa game tersebut akan diluncurkan di Nintendo Switch pada July, dan di Android dan iOS pada awal September depan. (mrg)

The Pokemon Company juga merilis sebuah trailer sinematis bersamaan dengan pengumuman tersebut yang memperlihatkan beberapa Pokemon yang akan hadir di dalam game tersebut kedepannya. Pokemon seperti Pikachu, Mr.Mime, Absol, dan Snorlax akan hadir di game MOBA yang dikembangkan oleh Tencent ini.

Pokemon Unite akan menjadi Free-to-play game, dengan beberapa in-app purchase seperti game – game mobile pada umumnya. Developer juga mengatakan bahwa mereka ingin memasukan fitur Cross platform agar pemain bisa memainkan game bersama – sama kedepannya, disertai dengan sync progress agar data dari kalian bisa memainkan game tersebut di semua platform yang tersedia.

Baca juga : PlayStation VR 2 Direncanakan Hadir di Tahun 2022

Jika kalian tidak familiar dengan game Pokemon Unite. Game tersebut merupakan game 5v5 dimana pemain bisa memilih pokemon yang ingin mereka gunakan. Ada beberapa pokemon yang bisa mereka pilih dengan kemampuan yang berbeda sesuai dengan type mereka masing – masing. Uniknya lagi, pemain bisa merubah pokemon dengan melakukan evolve ketika Pokemon mencapai level tertentu. Mereka juga bisa menggunakan skill tersebut untuk menghancurkan musuh.

Goals dari game tersebut adalah, untuk mengalahkan pokemon hutan dan mengumpulkan Aeos Energy dan menaruhnya di tower musuh. Dengan begitu, point yang dimiliki oleh team akan bertambah. Ketika salah satu team berhasil mencapai tower terakhir atau ketika point salah satu team lebih banyak pada saat waktu habis. Maka team tersebut lah yang akan memenangkan pertandingan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.