Rekomendasi 3 Game Android Bulan Juni 2021 (Part 1)

oleh -152 views
Game Juni

ZETIZEN RADAR CIREBON – Walaupun kebanyakan game yang dikembangkan untuk mobile sekarang lebih kepada game online, masih banyak orang yang mencari game offline yang bisa dimainkan tanpa menggunakan koneksi internet sama sekali.

Tak semua orang memiliki koneksi internet yang lancar, sehingga kebanyakan orang lebih memilih untuk mencari game – game yang tidak memerlukan koneksi internet. Berikut ini adalah rekomendasi game android terbaik bulan Juni 2021. Check this out! (mrg)

Baca juga : Pre-Anniversary Ke-4, Fate/Grand Order NA Akan Segera Dimulai

Broken Dawn

Rekomendasi game android Juni 2021 adalah Broken Dawn. Broken Dawn merupakan game RPG offline untuk kalian yang memiliki ponsel kentang. Game ini menghadirkan sebuah gameplay dengan efek keren disertai dengan combat yang tak kalah menarik. Cerita di dalam game ini berlatar di dunia post apocalypse dengan mutan yang akan membunuh umat manusia. Disini kalian harus membunuh mutan – mutan tersebut dan selamat dari mara bahaya.

Baca juga : Chaldea Broadcasting Station U.S. Branch Vol. 13 Mulai Tayang Bulan Juli

Tempest

Jika sekarang ini kalian tertarik dengan game strategi menjadi bajak laut. Mungkin Tempest bisa menjadi pilihan kalian. Game ini mengharuskan mu untuk menjadi bajak laut dan bertarung dengan bajak laut lainnya hingga monster laut. Uniknya lagi, meski bisa kalian mainkan dengan temanmu, kalian juga bisa memainkan game tersebut tanpa menggunakan internet secara offline.

Baca juga : Tembus 14 Juta Unduhan, FGO NA Hadirkan Nero Bride Pickup Summon

Dinosaurus Island

Dinosaurus memang memiliki sedikit tempat di hati penulis, oleh karena itulah penulis ingin memberikan sebuah rekomendasi game offline yang luar biasa sangat keren dimana kalian harus bertahan hidup sebagai dinosaurus. Kalian bisa memilih 2 jenis dinosaurus di awal permainan yang satu karnivora yang harus memakan dinosaurus lain untuk bertahan hidup dan satunya lagi adalah herbivora yang harus memakan tumbuhan untuk bertahan hidup. Tentunya kalian bisa meningkatkan dan mengevolusikan dinosaurus kalian dengan menggunakan beragam sumber daya yang ada.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.