Rekomendasi 3 GPU Murah Meriah (Part 2)

oleh -230 views
GPU Murah

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hingga saat artikel ini dibuat, harga GPU yang tersedia di pasaran masih belum juga menunjukkan penurunan harga yang berarti. Dikarenakan hal tersebut, membeli GPU bekas menjadi salah satu alternatif murah untuk mengisi kekosongan slot GPU PC kesayangan. (mrg)

Dikarenakan adanya beberapa varian GPU pada tipe yang sama, kami sangat merekomendasikan untuk mengambil varian DDR5 karena performanya lebih cepat.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi 3 GPU murah meriah yang bisa kamu dapatkan! Check this out!

GT 440

GT440 yang merupakan keluaran tahun 2011 ini juga bisa menjadi salah satu alternatif yang murah. GPU ini juga tersedia dalam dua varian, yaitu DDR3 dan DDR5 dengan konsumsi daya sekitar 65 Watt. Meski memiliki konsumsi daya yang tinggi, harga yang ditawarkan sangat bersahabat, yaitu pada kisaran 300 Ribuan. Meski performa yang ditawarkan kurang menarik, namun GPU ini bisa menjadi salah satu pilihan bila tidak dapat menemukan GPU lain.

Baca juga : Realme C25s Resmi Dirilis Secara Global

Radeon HD5570

GPU keluaran tahun 2010 ini juga bisa jadi pilihan, meskipun dengan resiko agak susah untuk mencari varian DDR5. Dengan konsumsi daya sekitar 45 Watt, harga yang ditawarkan juga terjangkau pada kisaran 500 Ribuan. Performa yang ditawarkan sedikit lebih lemah dibanding GT 730.

Radeon R7 240

R7 240 juga tergolong masih mudah untuk kita temui di marketplace. GPU keluaran tahun 2013 ini memiliki dua varian, yaitu DDR3 dan DDR5 dengan konsumsi daya sekitar 30 Watt juga. Meski secara performa mirip dengan GT730, harga yang ditawarkan lebih bersahabat, yaitu pada kisaran 400 Ribuan saja. Performa yang ditawarkan juga berimbang dengan GT 730.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.