Rekomendasi Acne Patch yang Ampuh Atasi Jerawat

oleh -30 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ketika sedang berjerawat rasanya sangat ingiin menghilangkannya dengan cara memencet jerawat. Namun, memencet bukanlah solusi yang tepat untuk mengatasi jerawat. Hal tersebut dapat memperparah pembengkakan kulit di area yang berjerawat dan membuat kotoran terjebak di dalam lapisan kulit yang lebih dalam. Namun, ada solusi lain yang dapat membantu mengatasi jerawat tanpa perlu memencetnya yaitu dengan memakai acne patch. Berikut ini rekomendasi acne patch yang bisa kamu coba. (tika)

1. Cosrx Acne Pimple Master Patch

Acne patch yang pertama adalah dari brand asal Korea yaitu Cosrx. Acne patch merek Cosrx ini tersedia pimple patch berukuran kecil, sedang, dan besar hal ini untuk mengantisipasi karena ukurannya berbeda-beda. Cosrx juga tersedia variasi saat siang hari dan menggunakan make up yaitu Cosrx Clear Fit Master Patch yang lebih tipis dan invisible. Kalau Cosrx Acne Pimple Master Patch ini bisa kamu gunakan saat malam hari.

2. Derma Angel Acne Patch

Acne patch dari Derma Angel ini mungkin sudah populer di kalangan Acne Warrior. Karena acne patch yang satu ini mudah kamu jumpai di berbagai drugstore. Plasternya terbuat dari bahan hydrocolloid dan juga desainnya sangat tipis sehingga nyaman saat di gunakan. Derma angel juga tersedia dua ukuran yaitu isi 12 dan isi 6. Serta memiliki variasi saat siang dan malam.

3. Missha Speedy Solution Anti Trouble Patch

Selanjutnya ada acne patch dari brand Korea Selatan yang memiliki patch yang transparan. Sehingga cocok untuk kamu yang memiliki jerawat yang mudah terlihat. Acne patch yang satu ini mengandung asam salisilat dan minyak pohon teh yang dapat membunuh bakteri di jerawat. Acne patch ini juga mengandung ekstrak grape seed yang dapat membantu meringankan dan iritasi dengan cepat.

4. Nacific Fresh Herb Origin Clear Spot Patch

Nacific juga mengeluarkan produk acne patch lho. Plester jerawat ini memiliki desain yang lebih tipis dan transparan sehingga seperti tidak terlihat memakai plester. Produk ini juga memiliki tesktur yang halus dan lembut sehingga tidak merusak kulit sekitarnya. Namun, walaupun meski plester ini tipis, plester jerawat ini bisa menempel kuat dan tahan air. Jadi jerawat kamu pun cepat kering dan sembuh.

Nah, itulah rekomendasi acne patch yang ampuh mengatasi jerawat. Jadi, mana nih yang mau kamu coba?

Baca juga:

Selain Untuk Tulang, Ini Manfaat Vitamin D Bagi Tubuh

Rekomendasi Setting Spray Lokal (Bagian 2)

Manfaat Labu Kuning Untuk Kecantikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.