Rekomendasi Face Wash Dengan pH Rendah

oleh -74 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mencuci muka adalah tahap wajib dalam merawat kulit wajah. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif atau kulitnya menjadi kering setelah cuci muka, cobalah cuci muka dengan pH yang rendah. Karena apabila wajah menjadi terasa kaku juga bisa menyebabkan iritasi. Maka dari itu kita akan membahas rekomendasi face wash dengan pH rendah yang bisa kamu coba. (tika)

1. Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser

Facial wash pertama yang bisa kamu coba ada dari brand Cosrx. Sabun cuci muka ini memiliki pH rendah sekitar 5.0 – 6.0 lho. Face wash cosrx ini dapat membantu kamu menenangkan, melembapkan dan tentunya membersihkan kulit wajah. Tak hanya itu, cosrx low pH ini juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih. Harganya juga cukup terjangkau untuk ukuran 50 ml yaitu Rp 59 ribu dan ukuran 150ml cukup merogoh kantong 149 ribu saja.

2. Skin1004 Madagascar Centella Ampoule Foam

Selanjutnya pembersih wajah yang bisa kamu coba untuk kulit yang sensitif, kering, dan rentan terhadap jerawat. Facial wash ini mengandung ekstrak centella dan moisturizing agent seperti sodium hyaluronate dan glycerin yang membantu kamu menenangkan jerawat. Tak hanya itu, face wash ini jugaa dapat menghidrasi kulit dan tidak membuat wajah terasa kaku. Kadar keasamannya yaitu sekitar 5.0 dan dibanderol dengan harga Rp 250 ribuan.

3. Somethinc Low Ph Gentle Jelly Cleanser

Selanjutnya ada face wash dengan pH rendah dari brand lokal Somethinc, nih! Pembersih wajah ini membantu kamu membersihkan kotoran dan sebum berlebih, menenangkan kulit, dan menyeimbangkan pH kulit. Tak hanya itu, pembersih wajah ini juga mengandung japanese mugwort, tea tree, centella dan peppermint yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan berjerawar. Untuk ukuran 100 ml kamu cukup membeli dengan harga 99 ribu saja.

4. Simple Refreshing Facial Wash Gel

Selanjutnya, kamu bisa mencoba dari brand simple ini. Facial wash ini adalah pembersih wajah dengan pH rendah yang dapat membantu kamu membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar wajah tampak lebih sehat dan segar. Facial wash ini memiliki kandungan triple purified water dan vitamin yang dapat menutrisi kulit. Tak hanya itu, pembersih wajah yang satu ini tidak mengandung pewarna dan parfum/pewangi.

Nah, itulah rekomendasi face wash dengan pH rendah yang bisa kamu coba.

Baca juga:

Rekomendasi Eye Cream Lokal Untuk Kantung Mata

Mitos Seputar Jerawat yang Tak Perlu Kamu Percaya

Rekomendasi Sunscreen Spray Untuk Wajah dan Tubuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *