Rekomendasi Serum Anti Aging Brand Lokal

oleh -96 views
source: shutterstock.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Serum anti-aging mulai di gunakan untuk perempuan mulai usia 25 tahun ke atas. Hal ini karena pada usia tersebut, kulit wajah mulai menunjukkaan tanda penuaan seperti muncul garis halus dan keriput. Namun, jangan khawatir karena kamu bisa mencegahnya dengan menggunakan skincare anti-aging. Kali ini kita akan bahas rekomendasi serum anti aging dari brand lokal. (tika)

1. Erha Age Corrector Serum

Produk dari Erha ini mengandung banyak antioksidan dan anti–wrinkle yang dapat membantu mencegah penuaan dini. Kandungan ini bekerja meningkatkan kelembapan kulit, merangsang terbentuknya kolagen, dan memperbaiki elastisitas kulit. Serum ini juga mengandung whitening agent dan camosine yang bisa mencerahkan kulit di wajah. Harga untuk satu botol serum ini yaitu Rp 178 ribuan.

2. Wardah Renew You Anti Aging Intensive

Kamu tentunya tidak asing dengan brand lokal yang satu ini. Wardah memiliki rangkaian skincare yang beragam salah satunya adaalaah serum anti aging ini. Serum wardah ini memiliki lebih dari 10 kandungan bahan aktif yang bisa mengatasi 10 tanda penuaan pada kulit. Serta memiliki kandungan 5 ekstrak botanical yang dapat membantu proses eksfoliasi kulit dan merangsang pembaruan sel. Harganya juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 81 ribu.

3. ElsheSkin Anti Aging Serum

Brand lokal satu ini juga sedang naik daun dan mengeluarkan produk anti aging. Serum ini mengandung formula yang dapat bekerja memperlambat kemunculan tanda-tanda penuaan dini dan merawat elastisitas kulit. Menggunakan serum secara rutin juga dapat membuat kulit menjadi lebih halus, lembut, dan tampak awet muda. Serta membuat kulit menjadi lebih lembap dan kenyal. Harga serum ini sekitar Rpp 255 ribu.

4. La Tulipe Anti Aging Serum

Produk lokal selanjutnya yaitu serum anti aging dari brand La Tulipe. Serum ini memiliki kandungan Dragon’s Blood atau Croton Lechleri Resin Extract yang berperan sebagai antioksidan. Selain itu, serum ini juda dapat memperbaiki tekstur kulit yang menua. Tak hanya itu, kanndungan Panicum Miliaceum Extract (Millet) yang dapat membantu mengurangi kerutan serta mengurangi garis halus.

Nah, itulah rekomendasi serum anti aging yang bisa kamu coba untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Baca juga:

Selain Untuk Tulang, Ini Manfaat Vitamin D Bagi Tubuh

Cara Mengatasi Clogged Pores di Wajah

Ini 5 Penyebab Kulit Wajah Kusam!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.