Rekomendasi Serum Penghilang Bekas Jerawat

oleh -190 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Munculnya jerawat seringkali meninggalkan bekas noda hitam di aarea wajah yang mengganggu penampilan. Kamu bisa menggunakan concealer untuk menutupi ketika makeup. Namun lebih baik lagi kalau kita bisa menghilangkan bekas jerawat dengan skincare. Kamu bisa menggunakan serum yang tersedia di drugstore. Untuk itu, berikut ini rekomendasi serum penghilang bekas jerawat. (tika)

1. Drunk Elephant C-Firma Day Serum

Produk yang pertama adalah serum vitamin C yang banyak mengandung antioksidan, nutrisi, dan enzim buah-buahan. Serum yang satu ini mampu membantu kamu mengurangi bekas jerawat dan memperbaiki kondisi kulit secara menyeluruh. Produk ini memiliki kandungan ekstrak buah dan fermentasi yang bisa membuat kulitmu menjadi lebih halus. Tak hanya itu, serum dari Drunk Elephant juga mengandung vitamin E yang bisa menangkal polusi, radikal bebas, mengurangi bintik hitam dan kerutan.

2. The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution

Selanjutnya tidak ada salahnya untuk mencoba serum yang sudah populer ini yaitu dari brand The Ordinary. Serum bermanfaat untuk mengatasi masalah pori-pori tersumbat, mengurangi produksi minyak berlebih, dan bisa menghilangkan bekas jerawat. Tak hanya itu, serum ini juga berperan sebagai antiinflamasi dan antibakteri yang mengatasi penyebab munculnya jerawat. Serum ini juga bisa mengangkat sel kulit mati dari lapisan terluar kulitmu.

3. Dr. Jart+ Ceramidin Liquid

Serum dari Dr. Jart+ Ceramidin Liquid juga bisa kamu coba untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah. Serum ini bisa kamu gunakan untuk berbagai jenis kulit dan dapat mengembalikan elastisitas kulit. Serta, serum ini juga dapat memperbaiki tekstur kulit akibat jerawat. Serum Dr Jart+ memiliki kandungan ekstrak akar tanaman yang berfungsi menghilangkan kemerahan akibat iritasi dan membuat kulit tampak lebih cerah.

4. Wardah C-Defense Serum

Pasti kamu mengenal brand lokal halal yang satu ini bukan? Serum vitamin C dari Wardah ini bisa kamu coba untuk menghilangkan bekas jerawat . Hal ini karena kandungan vitamin C hingga 10%. Serum ini juga dapat mencerahkan, melembapkan, dan mmelindungi kulit dari raddikal bebas. Selain dari manfaatnya yang banyak, serum Wardah ini juga memiliki harga yang terjangkau dan ramah di kantong.

Nah, itulah rekomendasi serum penghilang bekas jerawat yang bisa kamu coba agar lebih percaya diri dan bekas jerawat pun hilang.

Baca juga:

Begini Rangkaian Skincare Saat Berjerawat

Cara Memanfaatkan Skincare yang Tidak Terpakai

Ini Bahan yang Tidak Boleh Digunakan dengan Retinol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.