Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Chamomile

oleh -228 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta teh mungkin sudah tidak asil lagi dengan chamomile. Ya, bahan ini memang salah satu favorit para penikmat teh. Namun, tahukah kamu girls bahwa bahan ini juga sangat bermanfaat bagi kulit. (Nd)

Selain itu, dia juga berperan dalam menangkal radikal bebas sehingga menjaga kesehatan kulit. Manfaat lainnya juga dapat membantu merawat kulit berjerawat serta menghindarkan kulit dari penuaan dini.

Dengan banyaknya manfaat dari bunga ini, tak heran skincare dengan kandungan chamomile jadi favorit banyak orang. Jika Ladies salah satu yang menyukai kandungan ini, simak artikel rekomendasi skincare berikut ini yuk!

1. The Body Shop Camomile Cleansing Butter Cleanser

Review: The Body Shop Camomile Sumptuous Cleansing Butter
source: safasunshine.com

Pembersih makeup bertekstur butter ini tergolong sangat lembut di kulit, namun tetap efektif membersihkan wajah. Dengan chamomile, Shea Butter, dan Olive Oilcleansing butter ini tentunya tetap menjaga kelembapan kulitmu selagi kamu membersihkannya.

2. Sensatia Botanicals Calming Chamomile Toner

Source: Sensatia Botanicals

Selanjutnya, ada toner lokal, yaitu toner dari Sensatia Botanicals. Toner ini tanpa alkohol, sehingga cenderung aman untuk pemilik kulit sensitif. Kandungan ekstrak chamomile dan teh hijau di dalam toner ini akan membantu menyeimbangkan tingkat pH dalam kulit. Selain itu, kandungan lidah buaya akan membantu menyejukkan dan mengurangi peradangan pada kulit.

3. Mamonde Chamomile Pure Toner

Source: Mamonde.com

Masih dengan toner, kali ini ada toner asal Korea Selatan yang mengklaim aman untuk kulit sensitif. Toner dari Mamonde ini mengandung Chamomile, D-Panthenol, dan Glycerin yang dapat menenangkan kulit, memperkuat skin barrier, serta melembapkan kulit. Dengan formula yang simpel dan bebas dari pengharum buatan.

4. Yves Rocher Sensitive Chamomile Soothing Light Cream

Source: Cnfstore.com

Terakhir, ada moisturizer yang mengandung chamomile. Krim ringan ini ditujukan untuk membantu merawat kulit yang kemerahan, sensitif, dan gampang iritasi. Krim yang sudah diuji pada 105 wanita ini terbukti dapat menenangkan, melembapkan, serta memperkuat skin barrier.

Selain itu, penggunaan secara rutin diklaim dapat membantu mengurangi gatal atau kemerahan pada kulit sensitifmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.