,

Resmi! Valorant akan Segera Hadir di Platform Mobile!

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rumor mengenai Valorant tuju platform mobile menjadi salah satu pembicaraan paling ramai di antara para gamer terutama mengingat kesuksesannya yang luar biasa di platform PC. Selain itu, dengan game seperti Fortnite dan Call of Duty yang juga pada akhirnya mendapat versi mobile, tak heran jika banyak yang berharap apabila Valorant akan melakukan hal yang serupa. (mrg)

Kabar baiknya, untuk merayakan ulang tahun ke-1 Valorant, Riot Games selaku developer mengumumkan bahwa game tactical shooter populer mereka itu akan hadir di platform mobile. Riot mengkonfirmasi jika versi akan diluncurkan untuk Android dan iOS itu akan berjudul “Valorant Mobile”. Namun sayang, di luar eksistensi mengenai keberadaannya, Riot tidak mengungkap jadwal rilis sama sekali.

Baca juga : Crysis Remastered Trilogy akan Hadir di Musim Gugur Nanti

Akan tetapi, Riot membagikan sejumlah informasi tambahan seperti menyebut jika mereka tidak memiliki rencana untuk menerapkan cross-play antara PC dan mobile. Selain itu, developer sekaligus publisher yang berbasis di California itu juga mengatakan bahwa versi mobile ini untuk gamer platform mobile saja dan bukan untuk “menarik” gamer PC agar beralih ke mobile.

Game ini sendiri bukan game pertama dari Riot yang berakhir ke platform mobile. Sebelumnya, Riot juga merilis spin-off League of Legends berjudul Wild Rift untuk Android dan iOS. Jadi, langkah Riot untuk melebarkan sayap ke lebih banyak platform bukan perkara baru meski Valorant akan jadi game shooter pertama yang mereka bawa ke mobile.

Sebelum mengumumkan Valorant Mobile, Valorant versi PC merupakan kesuksesan yang memuaskan bagi Riot. Mereka mengklaim jika perbulannya ada sekitar 14 juta pemain aktif yang mana itu merupakan angka fantastis untuk game yang baru berusia satu tahun. Akan tetapi, pencapaian itu tidak begitu mengherankan mengingat Riot secara konsisten terus mendukung Valorant, mulai dari dengan melakukan perbaikan bug hingga merilis map atau “agent” baru.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.