Sekilas Chapter 53 Two Faced Princess

oleh -66 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Korea berjudul Two Faced Princess, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 53. Intip sekilas cuplikan awal kisahnya di sini. (Nd) 

Sekilas Chapter 53 Two Faced Princess

“Iya . Gunung berapi itu sudah lama mati, dan itu bukan salah satu dari Pegunungan Api. Setelah gunung-gunung terbakar, bahkan makhluk hidup di dalamnya pun terbunuh. Pohon-pohon itu mampu bertahan karena dikatakan memiliki kekuatan magis. Mereka terlindung dari api. Tanpa kekuatan itu, mereka juga akan menjadi tumpukan abu sekarang. ”

“Bagaimana dengan monster?”

“Mereka menjauh selama musim kemarau, karena tidak ada cara untuk mengetahui kapan api akan menyala. Mereka akan kembali dalam beberapa bulan untuk membangun sarang mereka. Aneh, bukan? Memasuki tempat ini, di mana tidak ada makanan atau air yang bisa ditemukan… Saya punya firasat bahwa mereka mungkin tertarik pada sesuatu. ”

“Aku tidak melihat monster dalam perjalanan kita ke sini …”

“Jaga jarak aman dari pegunungan, dan kamu akan baik-baik saja. Monster tidak akan menyerang siapa pun di dekat pegunungan. Tapi karena gunung bisa terbakar hanya dengan satu detik peringatan, terlalu dekat sama saja dengan menandatangani surat kematian. Tan mengangkat bahu. Meskipun dia berpura-pura tidak mengganggunya, Mt. Calt masih merupakan tempat yang menakutkan. Sesuatu tentang itu mengganggunya.

“Ada banyak cerita tentang tempat ini. Bahkan cuaca di sini pun aneh. Saat hujan turun di atas Calt’s Heart, pegunungan yang mengelilinginya cerah dan kering… ”

“Selain Uriel, aku ingin semua orang kembali,” perintahnya. Nada suaranya berat dan memerintah, yang berarti dia tidak akan menerima perlawanan apa pun.

“Itu berbahaya . Saya akan tinggal . Sid tahu apa arti nada suaranya, tapi dia tetap memutuskan untuk angkat bicara. Alis Apollonia berkerut.

“Kamu tidak bisa tinggal. Jika Anda melakukannya, Uriel harus kembali, dan keluarga Tanya akan ketakutan. Skenario terburuk, kita akan bertemu dengan sekelompok bandit – dan Uriel dapat dengan mudah mengatasinya. Dia menyebut keluarga Tanya setengah bercanda, tapi Tan tersentak ketika mendengarnya, seolah itu benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.