Server GTA Online PS 3 dan Xbox 360 Resmi akan Dimatikan Rockstar

oleh -76 views
GTA Online

ZETIZEN RADAR CIREBON – 2013 menjadi tahun di mana Rockstar Games merilis Grand Theft Auto V bersama dengan konten multiplayernya – GTA Online di PS 3 dan Xbox 360. Satu tahun setelahnya, versi PS 4 dan Xbox One menyusul. Meski saat itu juga tersedia di konsol yang lebih baik dan baru. GTA Online versi ini masih punya jumlah pemain yang cukup masif. Namun sayang, 2021 bakal jadi tahun terakhir bagi pemain PS3 dan Xbox 360 untuk bisa memainkan GTA Online. (mrg)

Melalui postingan di situs resminya, Rockstar mengumumkan bahwa mereka akan mematikan GTA Online versi PS 3 dan Xbox 360 pada 16 Desember 2021 mendatang. Setelah tanggal itu, pemain yang ingin tetap bermain GTA Online. Kalian juga bisa melanjutnya progress mode multiplayer tersebut harus melakukan upgrade ke versi konsol terbaru.

Baca juga : Sinopsis Film The Expendables 2, Kembalinya Tentara Elit Berkumpul

Tiga bulan sebelum GTA Online dimatikan atau tepatnya pada 16 September 2021. Rockstar juga akan menghentikan dukungan untuk fitur “stat tracking” pada Rockstar Games Social Club namun tidak hanya untuk GTA Online saja, namun juga L.A Noire dan Max Payne 3. Selain itu, mode multiplayer online untuk Max Payne 3 juga bakal diberhentikan di hari yang sama.

Dimatikannya GTA Online versi ini hanya akan berdampak pada mereka yang memainkan mode multiplayer itu. Rockstar mengkonfirmasi bahwa langkah yang mereka ambil tidak akan berdampak pada progress mode single-player di GTA V.

GTA V dan GTA Online saat ini tersedia untuk dimainkan di PS 3, PS 4, Xbox 360, Xbox One dan juga PC. Dengan versi PS 5 dan Xbox Series X/S dijadwalkan untuk meluncur pada 11 November 2021 mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.