Setelah Gratis di Epic Games, Jumlah Player Among Us Meningkat Tajam

oleh -42 views
Among Us

ZETIZEN RADAR CIREBON – Among Us menjadi game yang mendadak trending setelah Streamer Twitch berbondong-bondong mencari alternatif game menyenangkan lain selain Fall Guys: Ultimate Knockout. Judul yang telah rilis tahun 2018 tersebut menjadi fenomena dunia baik di PC maupun Android di tahun 2020 kemarin. Semua demi menemani aktifitas bekerja di rumah di kala pandemi. (mrg)

Baca juga : Bioshock Terbaru Dirumorkan akan Menjadi Game Ekslusif PlayStation

Namun sepertinya fenomena trending tersebut kembali tahun ini, tepatnya setelah Epic Games Store memutuskan untuk membagikan Among Us secara gratis minggu lalu dan akan berakhir besok kamis.

Baca juga : Knockout City Bisa Dimainkan Secara Gratis Hingga Level 25

Ini dikonfirmasikan oleh Community Director Innersloth, Victoria Tran via Twitter bahwa saat ini Among Us miliki player hingga dua juta orang di PC berkat Epic Games. Tran menjelaskan bahwa normalnya game mereka hanya memiliki 350 ribu player setiap harinya.

Tentu saja terdapat ragam faktor kenapa Among Us miliki player yang luar biasa banyak. Mulai dari libur sabtu-minggu hingga tentu saja game gratis yang Epic Games Store bagikan.

Baca juga : Film Point Break, Agen FBI Ungkap Kejahatan Tidak Biasa, Ini Sinopsisnya

Among Us saat ini bisa dimainkan di PC, mobile dan console. Kemarin Among Us bisa kamu claim secara gratis di Epic Games Store. Apakah kalian sudah claim gamenya?

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.