Siapkan SQ, Kali Ini Tiba Waktunya Gacha Oda Nobunaga Avenger

oleh -153 views

ZETIZEN RADRA CIREBON – Masih bicara tentang event FGO yang sama yaitu “All-Out Nobunaga Assault GUDAGUDA Final Honnoji 2021” disini yang mana Oda Nobunaga akan menjadi musuh sekaligus sekutu yang diceritakan dalam event tersebut. Tentunya banner gacha baru juga hadir di event tersebut yang kini akan menjadi rateup seterus adalah Oda Nobunaga (Avenger). Selain dirinya ada servant lainnya yang akan mendampingnya, penasaran? berikut penjelasan selengkapnya. (sno)

Sesuai jadwal event yang akan dimulai pada 21 Juni 2021 pukul 11:00 WIB dan berakhir pad 4 Juni 2021 pukul 10:59 WIB. Banner terbatas bergitu pula menyediakan servant terbatas.

Lihat juga: Echoes of Mana akan Segera Hadir di Android dan iOS!

Servant yang termasuk pada pickup summon tersebut adalah (SSR) Demon King Nobunaga (Oda Nobunaga) (Avenger) akan bergantian setiap harinya. Selain itu (SR) Oda Nobunaga (Berserker) dan (R) Mori Nagayoshi bakal tersedia setiap saat.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai daftar kemungkinan yang akan muncul dalam banner tersebut bisa kamu lihat di menu “Summon Info” di bagian pojok bawah layar Saint Quartz.

Selama periode pickup summon, craft essense dan servant bakal mengalami peningkatan drop rate. Hal ini berkemungkinana besar mendapatkan drop rates servant atau craft essense dengan kelangkaan yang lebih besar. Semoga beruntung ya sob!

Liha juga: Sekuel Event Final GUDAGUDA Segera Tiba di Fate/Grand Order NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.