Sinopsis Film Broken City, Selidiki Kasus Perselingkuhan Istri Walikota

oleh -55 views
Film Broken City

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Broken City berkisahkan tentang detektif swasta direkrut Walikota New York City untuk menyelidiki istrinya yang dituding selingkuh. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Rabu, 24 Juni 2021 pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Broken City merupakan sebuah film bergenre genre political-thriller Amerika Serikat yang dirilis 18 Januari  2013. Film yang disutradarai oleh Allen Hughes dan ditulis naskah oleh Brian Tucker. Para pemainnya antara lain oleh Mark Wahlberg, Russell Crowe, Catherine Zeta-Jones, dan masih banyak lagi.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 28% dan audience score 40%, sementara dari situs IMDb memperoleh skor sebesar 6,2 dari 10.

Sinopsis

Film terletak di New York City, detektif Billy Taggart pergi ke pengadilan atas pembunuhan pemerkosa Mikey Tavarez. Tetapi Walikota Nicholas Hostetler dan Kepala Polisi Carl Fairbanks menghilang dengan bukti penting dan Billy dinyatakan tidak bersalah oleh hakim.

Namun, dia meninggalkan departemen kepolisian. Tujuh tahun kemudian, Billy adalah seorang detektif swasta dan tinggal bersama pacarnya Natalie Barrow, yang merupakan calon aktris dan saudara perempuan korban Mikey.

Sekretarisnya Katy Bradshaw (Alona Tal) mencoba mengumpulkan sebagian dari hutang untuk menyelamatkan bisnis mereka.

Pada minggu pemilihan, Hostetler memanggil Billy dan menawarkan $ 25.000 untuk menyelidiki istrinya, Cathleen Hostetler, yang dia yakini sedang berselingkuh. Billy menemukan bahwa Cathleen bertemu dengan Paul Andrews, yang merupakan koordinator kampanye Jack Valliant, lawan dari Hostetler dan favorit dalam pemilihan.

Ketika Paul ditemukan tewas di jalan, Billy menemukan bahwa dia telah diserang ganda oleh Hostetler dan dia memutuskan untuk

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV Selama Sepekan Ini Mulai 21 – 27 Juni 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.