Sinopsis Film Dead Man Down, Film Bioskop Trans TV 23 Juni 2021

oleh -39 views

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film Dead Man Down berkisahkan tentang seorang kaki tangan kepala penjahat di kota New York diam-diam ingin membalas dendam terhadap bosnya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Rabu, 23 Juni 2021 pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Dead Man Down merupakan sebuah film tahun 2013 ini bergenre neo-noir thriller crime Amerika yang disutradarai oleh Niels Arden Oplev dan ditulis oleh J.H. Wyman. Film ini dibintangi oleh Collin Farrell, Noomi Rapace, Dominic Cooper, dan Terrence Howard.

Dead Man Down adalah film pertama sutradara Niels Arden Oplev setelah The Girl with The Dragon Tattoo (2009) yang juga dibintangi oleh Noomi Rapace.

Box Office Mojo mencatat, film ini memperoleh pendapatan sebesar 18,7 juta dolar AS, di mana 10 juta dolar AS berasal dari penayangan domestik dan 7,1 juta dolar AS dari penayangan secara internasional.

Rotten Tomatoes memberikan skor 41% dan audience score 47%. Sementara dari situs IMDb memberi penilaian 6,5 dari 10.

Sinopsis

Film yang berkisah tentang pembalasan dendam seorang pria yang kehilangan anak dan istrinya kerena dibunuh oleh sekelompok kriminal.

Victor (Colin Farrell) menyusup ke kelompok kriminal yang dipimpin oleh Alphonse (Terrence Howard). Tetapi tujuannya bukan untuk mengakumulasikan prestise dan kekuasaan.

Sebaliknya, misi Victor adalah agar Alphonse membayar apa yang telah diperbuatnya terhadap keluarga Victor.

Sebelumnya, Victor yang berasal dari Hongaria pindah ke New York bersama anak istrinya. Namun kelompok kriminal Alphonse telah menghancurkan hidupnya yang dulu bahagia.

Intrik Victor tidak luput dari perhatian Beatrice (Noomi Rapace), salah satu tetangganya yang selalu mengawasi Victor sehingga ia tahu tujuan Victor bergabung ke kelompok Alphonse. Di suatu kesempatan, Beatrice menunggu Victor dan mengungkap rahasia Victor.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV Selama Sepekan Ini Mulai 21 – 27 Juni 2021

No More Posts Available.

No more pages to load.