Sinopsis Film Escape Plan, Kisah Specialis Pembobolan Penjara

oleh -20 views
Escape Plan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Escape Plan berkisahkan tentang spesialis pembobol penjara yang dikenal memiliki sistem keamanan tinggi. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Rabu, 9 Juni 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Escape Plan, sebuah film bergenre thriller aksi asal Amerika tahun 2013 yang pembuat film Swedia oleh Mikael Håfström serat penulisnya Miles Chapman dan Jason Keller.

Film ini menampilkan Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger, dan dibintangi oleh Jim Caviezel, 50 Cent, Vinnie Jones, Vincent D’Onofrio, dan Amy Ryan.

Film ini adalah serial pertama dari serial film Escape Plan dan menerima ulasan yang beragam dan meraup $ 137 juta dari seluruh dunia dengan anggaran $ 54 juta.

Rotten Tomatoes memberinya skor 50% dan kategori audience score 55%, sedangkan dari situs IMDb film berdurasi 1 jam 55 menit ini memperoleh rating sebesar 6,7 dari 10.

Sinopsis

Kisah berfocus kepada Ray Breslin, seorang pria yang telah mengabdikan hidupnya untuk membuat penjara. Ia masuk ke penjara sebagai narapidana dan mencoba untuk melihat apakah ia bisa kabur. Dan ia telah melakukan pekerjaan dengan baik sejauh ini.

Seorang wanita yang mengatakan padanya bahwa bekerja untuk CIA mendekati Ray dan mengatakan bahwa penjara dengan keamanan maksimum baru yang mana penjahat terburuk akan dalam penjara, akan segera datang.

Jadi ia ingin pergi dan memastikan tidak ada yang bisa keluar. Kemudia ia setuju, lalu mereka membuat persiapan yang perlukan.

Tetapi ketika Ray tiba, ia menemukan bahwa seseorang tidak ingin ia keluar. Ray kemudian mencoba mencari jalan keluar tetapi ia membutuhkan bantuan.

Tahanan lain, Rottmeyer menjadi ramah dengannya. Dan mereka memutuskan untuk bekerja sama untuk keluar.

Lihat juga: Deretan Film yang akan Tayang di Bioskop Trans TV 7 – 13 Juni 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.