Sinopsis Film From Paris With Love, Hentikan Serangan Terorisme

oleh -25 views
From Paris With Love

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film From Paris With Love berkisahkan tentang seorang karyawan kantor dan seorang mata-mata bekerja sama menghentikan serangan terorisme. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Senin, 7 Juni 2021 pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

From Paris with Love adalah sebuah film laga keluaran tahun 2010 yang dibintangi oleh John Travolta dan Jonathan Rhys Meyers serta disutradarai oleh Pierre Morel.

Film yang dirilis di Amerika Serikat pada 5 Februari 2010 ini telah memperoleh kritikan dari para reviewer. Dari situs Rotten Tomatoes memberikan skor 38% dan audience score 54%, kemudian dari situs IMDb film ini memperoleh rating sebesar 6,4 dari 10.

Sinopsis

Kisah bermula di Paris, seorang karyawan muda di kantor Duta Besar AS berhubungan dengan mata-mata Amerika yang ingin menghentikan serangan teroris di kota.

James Reece adalah pembantu ambisius Duta Besar AS di Paris. Ia melakukan pekerjaan kecil untuk CIA dan berharap untuk masuk ke operasi hitam. Pada malam dia dan pacarnya, Caroline, bertunangan, dia disuruh menjemput Charlie Wax di Orly.

Kemudian Charlie adalah pegawai pemerintah yang tidak ortodoks – besar, botak dan berjanggut, bermulut kotor dan eksentrik. Charlie segera membawa James dalam perjalanan pembunuhan dan kekacauan yang liar, melalui daerah kantong etnis.

Saat tubuh menumpuk, tujuannya tetap buram bagi James. Caroline, tidak senang karena James tidak berhubungan selama sehari, menyuruhnya membawa Charlie untuk makan malam.

Lihat juga: Deretan Film yang akan Tayang di Bioskop Trans TV 7 – 13 Juni 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.