Sinopsis Film Handsome Siblings, Seni Ilmu Bela Diri Bersaudara

oleh -198 views
Handsome Siblings

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Handsome Siblings berkisahkan saudara kembar berpisah saat lahir tetapi tumbuh menjadi seniman bela diri tertinggi. Film ini akan tayang pada bioskop Trans TV pada Jumat, 18 Juni 2021 pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Handsome Siblings adalah sebuah film serial televisi Tiongkok tahun 2020 berdasarkan novel Juedai Shuangjiao oleh Gu Long yang diterbitkan pada tahun 1966. 

Pada tahun 2020, film ini telah diadaptasi menjadi empat film dan delapan serial televisi.

Rotten Tomatoes memberikan skor 38% berdasarkan audience score, sementara dari situs IMDb memberikan rating sebesar 8,2 dari 10.

Sinopsis

Kisah saudara kembar yang berpisah saat lahir tetapi tumbuh menjadi seniman bela diri tertinggi. Dibesarkan untuk membalas dendam satu sama lain, mereka segera menemukan diri mereka menjadi teman baik. Bersama-sama mereka bersumpah untuk menggemparkan dunia seni bela diri dan mencari jati diri mereka yang sebenarnya.

Jiang Xiao Yu, lebih dikenal sebagai Xiao Yu Er, dibesarkan oleh Sepuluh Penjahat Besar di Lembah Penjahat. Ia pikir dia penjahat teratas di jianghu. Dia belajar banyak trik selama bertahun-tahun dan menjadi orang iseng yang nakal, meskipun hatinya baik. Dia bertemu Hua Wu Que, yang dia tidak tahu sebenarnya adalah saudara kembarnya.

Hua Wu Que dibesarkan di Istana Yi Hua di bawah asuhan Putri Yao Yue. Putri Yao Yue memiliki cinta bertepuk sebelah tangan untuk ayahnya, Jiang Feng, dan ingin membalas dendam padanya. Karena itu, dia memisahkan si kembar saat lahir dan membesarkan mereka dengan harapan mereka akan menjadi musuh dan bertarung satu sama lain sampai mati.

Lihat juga: Deretan Film Bioskop Trans TV 14 – 20 Juni 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.