Sinopsis Film Hunter Killer, Selidiki Tenggelamnya Kapal Selam USS

oleh -87 views
Hunter Killer

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Hunter Killer berkisahkan tentang ekspedisi kapal selam Amerika Serikat untuk menyelidiki insiden tenggelamnya kapal selam USS Tampa Bay. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Rabu, 24 Juni 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Hunter Killer adalah sebuah film action asal Amerika Serikat yang sudah dirilis pada tahun 2018 garapan Donovan Marsh, ditulis oleh Arne Schmidt dan Jamie Moss. Film ini merupakan adapatasi dari kisah novel tahun 2012 Firing Point karya Don Keith dan George Wallace. Sedangkan untuk pemerannya film tersebut menampilkan Gerard Butler, Gary Oldman, Michael Nyqvist, Common, Linda Cardellini dan Toby Stephens.

Rotten Tomatoes memberikan skor 37% dan audience score 68%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,6 dari 10.

Sinopsis

Sebuah kapal selam AS, USS Tampa Bay, menghilang saat membayangi kapal selam kelas Akula Rusia di Kutub Utara. Laksamana Muda John Fisk mengirim kapal selam kelas Virginia, USS Arkansas, di bawah komando Komandan Joe Glass yang baru saja naik gelar dan tidak ortodoks untuk menyelidiki.

Pada saat yang sama, tim Navy SEAL di bawah komando Letnan Bill Beaman dikirim untuk diam-diam mengamati pangkalan angkatan laut Rusia. Ketika mereka tiba di pangkalan angkatan laut, mereka menyaksikan menteri pertahanan Dmitri Durov melakukan kudeta. Kemudian mereka menangkap Presiden Rusia Zakarin, dan dengan cepat menyadari bahwa Durov bermaksud untuk memicu perang.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV Selama Sepekan Ini Mulai 21 – 27 Juni 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.