Sinopsis Film Looper, Organisasi Kriminal Bergaya Time Travel

oleh -64 views
Looper

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film Looper berkisahkan tentang seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk sebuah organisasi kriminal bernama Looper. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Selasa, 15 Juni 2021 pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Looper merupakan sebuah film aksi laga tahun 2012 ini digarap oleh sutradara bernama Rian Johnson. Para pemainnya antara lain adalah Bruce Willis, Joseph Gordon-Levitt, dan Emily Blunt.

Menurut berbagai situs review film, Looper menerima banyak respon positif dari para kritikus. Rotten Tomatoes memberikan skor 93% dan audience score 82%, sementara dari situs IMDb film ini memperoleh rating sebesar 7,4 dari 10.

Sinopsis

Film bermula dari seorang pembunuh bayaran bernama Joe yang diidentifikasikan sebagai “looper”, pekerjaan di mana majikannya menggunakan perjalanan waktu untuk mengirim orang dari masa depan untuk dibunuh ke masa lalu, di mana Joe dapat membuang tubuh mereka dengan benar.

Namun, untuk menyelesaikan masalah dan menghapus bukti bahwa dia pernah menjadi seorang looper. Akhirnya Joe tahu bahwa suatu hari nanti dirinya akan dikirim kembali untuk dibunuh.

Ketika hari ini tiba, masa depan Joe siap dan melarikan diri, dan kedua pria itu berjuang secara terpisah di masa lalu mencoba menghindari penangkapan dan mencoba memenuhi agenda pribadi mereka sendiri.

Lihat juga: Deretan Film Bioskop Trans TV 14 – 20 Juni 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.