Sinopsis Film Malavita, Ketika Bos Mafia Menjadi Saksi Kejahatan

oleh -297 views
Malavita

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Malavita berkisahkan tentang bos mafia baru saja diberikan perlindungan karena akan menjadi saksi dan memberikan bukti kejahatan yang dilakukan oleh kelompoknya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Minggu, 20 Juni 2021, pukul 19:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Malavita merupakan sebuah film kejahatan komedi gelap tahun 2013 yang ditulis dan disutradarai oleh Luc Besson. Film tersebut menampilkan Robert De Niro, Michelle Pfeiffer, Tommy Lee Jones, Dianna Agron, dan John D’Leo. Film tersebut berdasarkan pada novel Prancis Malavita karya Tonino Benacquista.

Rotten Tomatoes memberikan skor 28% dan audience score 41%, sementara dari situs IMDb memberikan rating 6,3 dari 10.

Sinopsis

Menceritakan Seorang bos mafia dan keluarganya dipindahkan ke kota sepi di Prancis di bawah program perlindungan saksi setelah mengadu pada massa.

Terlepas dari upaya terbaik Agen FBI Stansfield (Tommy Lee Jones) untuk menjaga mereka tetap sejalan. Fred Manzoni (Robert De Niro), istrinya Maggie (Michelle Pfeiffer) dan anak-anak mereka Belle (Dianna Agron) dan Warren (John D’Leo) tidak bisa tidak kembali ke kebiasaan lama.

Akhirnya membuka kedok mereka dengan menangani masalah mereka dengan cara “keluarga”, memungkinkan mantan kroni mafia mereka untuk melacak mereka. Kekacauan terjadi saat skor lama diselesaikan dalam pengaturan yang paling tidak mungkin

Lihat juga: Deretan Film Bioskop Trans TV 14 – 20 Juni 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.