Sinopsis Film Playing for Keeps, Keputusasaan Mantan Bintang Olahraga

oleh -48 views
Playing for Keeps

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Playing for Keeps berkisahkan tentang seorang mantan bintang olahraga mulai melatih tim sepakbola anaknya sebagai usaha untuk dapat bertahan hidup. Film ini akan diputar di bioskop Trans TV pada Kamis, 24 Juni 2021 pukul 19:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Playing for Keeps merupakan sebuah film comedy romace yang dirilis pada tahun 2012. Film yang disutradarai oleh Gabriele Muccino ini diperankan oleh Gerard Butler, Jessica Biel dan masih banyak lagi.

Selama penayangannya film itu menerima ulasan negatif dari para kritikus dan merupakan bom box office, hanya meraup $ 27,8 juta dari total anggaran $ 55 juta.

Rotten Tomatoes memberikan skor 4% dan kategori audience score 41%, sedangkand dari situs IMDb memberkian skor 5,7 dari 10.

Sinopsis

Film ini berfocus kepada George yaitu mantan bintang sepak bola profesional yang pindah ke Virginia untuk dekat dengan mantan istri dan putranya. Dia bangkrut, menganggur, tanpa rencana, dan selalu menjadi sumber kekecewaan bagi putranya.

Ketika dia mengambil alih sebagai pelatih sepak bola putranya, dia memiliki hubungan baru dengan anak itu. Dia juga mendapat perhatian dari tiga ibu pemain serta tangan bahagia dari seorang ayah yang kaya.

Mantan istrinya akan menikah, dia memimpin dalam pekerjaan siaran olahraga, dan dia menemukan cara baru untuk mengecewakan putranya. Adakah cara dia bisa menyelesaikan masalah?

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV Selama Sepekan Ini Mulai 21 – 27 Juni 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.