Sinopsis Film Spider-Man: Homecoming, Pahlawan Super MCU

oleh -30 views
Spider-Man: Homecoming

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Spider-Man: Homecoming sebuah film seri terbaru dari Spider-Man Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland. Film superhero marvel universe ini akan segera tayang di bioskop Trans TV Senin, 7 Juni 2021, pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Spider-Man: Homecoming adalah film superhero berdasarkan karakter Marvel Comics yang dirilis tahun 2017. Film garapan bersama oleh Columbia Pictures dan Marvel Studiosni adalah reboot film Spider-Man kedua dan film keenam belas di Marvel Cinematic Universe (MCU) yang disutradarai oleh Jon Watts.

Tim penulis Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, Watts dan Christopher Ford, dan Chris McKenna dan Erik Sommers.

Selain Tom Holland berperan sebagai Spider-Man, ia ditemani Michael Keaton, Jon Favreau, Zendaya, Donald Glover, Tyne Daly, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr.

Film Spider-man tersukses menjadil film terlaris keenam tertinggi tahun 2017 dengan total keuntungan $880 juta di seluruh dunia.

Rotten Tomatoes memberikan skor 92% dan audience score 87%, sementara dari situs IMDb film Spider-Man terbaru ini meraih dengan total rating sebesar 7,2 dari 10.

Sinopsis

Peter Parker mulai mengubah identitas barunya sebagai pahlawan super Spider-Man. Senang dengan pengalamannya dengan Avengers. Peter kembali ke rumah, di mana dia tinggal bersama Bibi May, di bawah pengawasan mentor barunya Tony Stark.

Peter mencoba untuk kembali ke rutinitas harian normalnya terganggu oleh pemikiran dirinya lebih dari sekedar Spider-Man di lingkungan yang ramah. Tetapi ketika Hering muncul sebagai penjahat baru, semua yang dianggap Peter paling penting akan terancam.

Lihat juga: Deretan Film yang akan Tayang di Bioskop Trans TV 7 – 13 Juni 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.