Sinopsis Film Tricky Brains, Film Stephen Chow di Bioskop Trans TV

oleh -69 views
Tricky Brains

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Tricky Brains berkisahkan film Stephen Chow ahli dalam trik tipu-menipu untuk mencapai apa pun yang kliennya inginkan. Film ini akan tayang pada malam hari ini di bioskop Trans TV pada Kamis, 17 Juni 221 pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (seno)

Tricky Brains adalah film komedi Hong Kong rilis tahun 1991 silam. Film ini ditulis serta disutradarai oleh Wong Jing, yang juga ikut membintangi film tersebut. Para bintang film sepertiĀ  Andy Lau, Stephen Chow, Rosamund Kwan, Chingmy Yau, Ng Man-tat dan Waise Lee.

Rotten Tomatoes memberinya skor 80% berdasarkan ulasan para pononton, sementara dari situs IMDb memberikan rating dengan skor 7 dari 10.

Sinopsis

Film bermula dengan seorang bernama Jing Koo (Stephen Chow) adalah seorang ahli berbagai trik yang dapat dia gunakan. Beberapa trik yang lebih serius yang bahkan mampu membuat seseorang gila.

Dia menggunakan trik seperti itu untuk memenuhi permintaan kliennya. Ketika dia dipekerjakan oleh Macky Kam (Waise Lee) untuk merusak hubungan antara Che Man-kit (Andy Lau). Seorang karyawan jujur yang bekerja di perusahaan yang sama dengan Macky, dan Lucy Ching (Rosamund Kwan). Putri presiden perusahaan yang Macky tertarik secara romantis.

Jing mengatur tindakan untuk masuk ke rumah tangga Che sebagai adik laki-laki Kit yang sudah lama hilang, Che Man-jing.

Kit curiga pada Jing pada awalnya, tetapi kemudian yakin bahwa Jing benar-benar adalah saudaranya dan memutuskan untuk memperlakukannya dengan lebih baik.

Dia membuat Jing bekerja di perusahaan yang sama dan mengenalkannya pada Lucy dan temannya, Banana Fung (Chingmy Yau), yang kemudian tertarik padanya.

Lihat juga: Deretan Film Bioskop Trans TV 14 – 20 Juni 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.