Sir Meliot de Logres, Ksatria London Dalam Legenda Arthurian

oleh -102 views
Sir Meliot de Logres

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sir Meliot de Logres merupakan putra Marin dan saudara dari Sir Brian dari Kepulauan. Awal kisah Marin membunuh istrinya dan Meliot melarikan diri ke pertapaan di tanah pamannya. Dia kemudian pindah ke Lion Field, dinamai hewan peliharaannya yang dibunuh oleh Sir Clamadoz of the Shadows. Meliot membunuhnya sebagai pembalasan. (sno)

Penyelamatan Lady of the Lake

Ksatria London berkuda dengan saudaranya dalam upaya untuk menyelamatkan sepupu mereka, Lady of the Lake, dari Sir Hontzlake dari Wendland. Sayangnya mereka gagal dalam pencarian mereka, tetapi berhasil menghalangi ksatria cukup lama untuk memungkinkan Sir Pellinore berhasil menggantikan mereka.

Nabigan of the Rock, bagaimanapun, yang mendorongnya ke Pengadilan Raja Arthur, ketika dia membunuh ayah ksatria dan kemudian mencoba mengambil tanah Meliot. Sir Gawain menjadi juaranya dan mengalahkan Nabigan. Dia membalas budi beberapa waktu kemudian ketika dia meningkatkan pengepungan yang dilakukan pada Arthur dan Gawain oleh Anurez the Bastard.

Dalam pertempuran berikutnya dengan Sir Gilbert the Bastard, Meliot terluka parah dan hanya diselamatkan oleh Sir Lancelot yang menantang Kapel Berbahaya untuk mendapatkan kain suci atau pedang yang diperlukan untuk menyembuhkannya. Tak heran, Meliot menjadi Knight of the Round Table dan mengikuti Turnamen Winchester.

Sekutu Mordred

Namun, selama hari-hari kelam perselingkuhan Lancelot dengan Ratu Guinevere, dia bergabung dalam rencana Tuan Mordred dan Agravaine untuk menjebak mereka bersama. Dia terbunuh saat Lancelot berhasil melarikan diri. Dia mungkin identik dengan Sir Meliant de Liz, meskipun ayah mereka berbeda dan mereka terkadang muncul bersama-sama.

Source: Fandom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.