Spoiler Chapter 114 To My Dear Mr. Huo

oleh -46 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 114. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 114 To My Dear Mr. Huo

Kapan ide ini muncul di benaknya? Su Qingsang tidak ingin memikirkannya sekarang; ada hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan.

Meskipun He Xuanyao hanyalah seorang gadis yang tidak terlalu berpengalaman, dia tidak sepenuhnya polos. Dia mengerti arti kata-kata Su Qingsang sekaligus. Tiba-tiba wajahnya berubah menjadi hijau dan kemudian mereka memerah. “Kamu tidak tahu malu. ”

“Aku tak tahu malu?” Mata Su Qingsang menyapu tubuh He Xuanyao, lengannya terlipat. Su Qingsang berkata, “Anda membuka pakaian Anda sendiri dan tidur dengan seorang lelaki yang mabuk berat dan tidak memiliki respons sama sekali. Anda bisa mengerang sendiri begitu keras sehingga terdengar seperti Anda diperkosa. Anda memberi tahu saya, siapa di antara kita yang tidak tahu malu? ”

Su Qingsang memang baik hati dan tidak mau berdebat dengan orang lain, tetapi itu tidak membuatnya bodoh. Gagasan tentang trik ini tidak buruk, tetapi aktingnya sangat buruk sehingga dia tidak punya perasaan untuk mengungkapkannya.

“Kamu, kamu -” He Xuanyao adalah seorang wanita muda di keluarga penting, jadi dia tidak tahu banyak kata-kata umpatan.

Kata-kata Su Qingsang membuatnya gagal membalas, meskipun dia menginginkannya.

“Kamu apa? Su Qingsang melirik Huo Jinyao dan berkata, “Kamu bahkan tidak tahu seperti apa dia di tempat tidur, tetapi kamu memainkan drama seperti itu di depanku?”

Memikirkan pembicaraan gila dan ide-ide Huo Jinyao di tempat tidur, Su Qingsang memerah sedikit.

“Aku—” He Xuanyao tidak benar-benar berhubungan seks dengan Huo Jinyao, jadi bagaimana dia bisa tahu seperti apa dia di tempat tidur?

“Saya apa?” Su Qingsang tidak ingin berurusan dengan wanita ini lagi. “Drama telah berakhir. Mengapa kamu di sini? Apakah kamu ingin tinggal? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.