Spoiler Chapter 118 To My Dear Mr. Huo

oleh -41 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 118. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 118 To My Dear Mr. Huo

Ketika semuanya berakhir, Su Qingsang bahkan tidak memiliki kekuatan untuk mengangkat tangannya. Dia memandang Huo Jinyao dengan marah dan tidak bisa menahan diri untuk memegang tangannya dan menggigitnya dengan keras.

Huo Jinyao tidak terlihat gemuk, tapi dia memiliki tubuh yang kuat. Lengannya begitu tebal sehingga pipi Su Qingsang sakit dan gigitannya masih gagal menyebabkannya sangat sakit. Dia sangat marah sehingga dia tidak bisa menahan gigitan.

“Itu menyakitkan . “Huo Jinyao menatapnya dengan ekspresi berlebihan di wajahnya. “Sayang, itu menyakitkan. Sangat menyakitkan. ”

Apakah dia benar-benar berani mengatakan itu? Su Qingsang memutuskan dan menggigit lebih keras. Akhirnya, dia membiarkannya pergi ketika giginya mati rasa.

“Sayang—” Huo Jinyao menatap lengannya dengan bekas giginya tetapi tidak berani mengatakan apa-apa.

Su Qingsang berbalik dan tidak ingin berbicara dengannya. Dia telah melakukan dua operasi kemarin dan sekarang akhirnya bisa istirahat, tetapi pria ini telah melakukannya lagi. Baca bab selanjutnya di vipnovel kami. com

Dia hampir tidak tidur sama sekali dan telah terbangun oleh pria di pagi hari seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.