Spoiler Chapter 121 To My Dear Mr. Huo

oleh -44 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 121. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 121 To My Dear Mr. Huo

Meskipun keluarga itu berhenti, mereka masih jelas dipenuhi dengan kemarahan, terutama setelah mereka menyadari berapa biayanya. Ibu mertua menjadi semakin gelisah.

Su Qingsang memanggil perawat ketika dia melihat ketegangan masih menggantung di udara. Dia meminta anggota keluarga dikeluarkan dari kamar.

Dia bahkan tidak selesai dengan pasien ini ketika Su Yuxin kembali. Pendarahan Bai Zhihan belum berhenti sejak operasi terakhirnya.

Dia malu dan terlalu malu untuk memeriksanya oleh orang lain, jadi dia mengirim Su Yuxin untuk menemukan Su Qingsang.

Presiden Kantor Perusahaan Li

Li Qianxue mendengarkan laporan dari bawahannya dan dia tampak marah.

Su Yuxin pergi menemui Su Qingsang lagi? Dia tidak percaya ketika Su Peizhen telah memberitahunya sebelumnya.

Su Qingsang tampak puas dengan hidupnya dan tidak menyebabkan masalah selama ini.

Dia bukan orang yang melampiaskan kemarahannya pada orang lain. Dia tidak berniat memaksakan rasa sakit penampilan beberapa wanita di Su Qingsang.

Namun, Su Peizhen dan Su Yuxin terlarang. Dia tidak akan pernah membiarkan Su Qingsang menyakiti Su Yuxin. Bahkan jika ada kemungkinan kecil dia terluka, dia tidak akan membiarkannya.

“Baiklah, kamu bisa pergi.”

Setelah dia mengatakan kepada sekretaris untuk pergi, Li Qianxue menatap layar komputer di depannya. Mungkin dia perlu memberi sedikit pelajaran kepada Su Qingsang, agar dia tahu tempatnya dan siapa dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.