Spoiler Chapter 123 To My Dear Mr. Huo

oleh -40 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 123. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 123 To My Dear Mr. Huo

Ketika Su Qingsang tiba di rumah sakit pada hari berikutnya, kondisi Zhang Mei memburuk secara tak terduga.

Dia jatuh lagi di bangsal dan berdarah banyak. Su QIngsang dan Zhang Baiqiu melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan Zhang Mei, tetapi anak itu tidak bisa diselamatkan.

Itu adalah bayi perempuan. Anggota tubuhnya sudah terbentuk. Tidak peduli berapa kali Su Qingsang melihat ini, dia tidak akan pernah terbiasa dengannya.

Yang mengejutkannya, anggota keluarga itu terdiam meskipun betapa kerasnya mereka kemarin.

Zhang Mei terdiam sejak kehilangan anak itu. Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun atau pindah.

Su Qingsang hanya seorang ginekolog. Dia berbalik dan meninggalkan ruangan setelah mengucapkan beberapa kata kenyamanan dan instruksi.

Zuo Hongchen melakukan perjalanan akademik ke rumah sakit lain seminggu yang lalu, dan dia baru saja kembali. Begitu dia kembali, dia menemukan jalan ke Su Qingsang.

Keduanya sepakat untuk makan siang. Kantin rumah sakit adalah bangunan di belakang departemen rawat inap. Itu membuat nyaman bagi anggota keluarga untuk membeli makanan untuk pasien.

Mereka tengah makan siang ketika mereka mendengar argumen keras dan berteriak di luar.

Sebentar mereka saling memandang selama beberapa detik dan kemudian bangun pada saat yang sama. Mereka dengan cepat bergegas keluar.

Kelaparan adegan itu membuat Su Qingsang, yang terbiasa dengan situasi hidup dan mati, sakit perut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.