Spoiler Chapter 126 To My Dear Mr. Huo

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 126. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 126 To My Dear Mr. Huo

Sekelompok orang di belakang suami Zhang Mei berteriak.

“Kalian harus tenang.” Su Qingsang akhirnya pulih dari suasana hatinya yang menyedihkan. Dia tidak menyangka akan bertemu orang-orang ini begitu dia tiba.

“Kematian Zhang Mei telah polisi selidiki dan mereka menyatakan sebagai bunuh diri. Saya tidak mengerti mengapa kalian membuat gangguan seperti itu. ”

Su Qingsang tidak pernah menemui sekelompok orang yang begitu tidak masuk akal.

“Bahkan jika itu adalah bunuh diri, itu dipaksakan olehmu.” Suami Zhang Mei berdiri tegak. “Jika kalian tidak membunuh anak saya, istri saya tidak akan bunuh diri.”

“Istrimu jatuh. Nyaris tidak mungkin menyelamatkan anak Anda, terutama karena ia jatuh lagi di kamar pasien. Pak, mohon masuk akal. Kematian istrimu adalah kecelakaan. Tidak ada dari kita yang menginginkan ini. “

Bagaimanapun, Su Qingsang tidak akan membiarkan rumah sakit atau ia sendiri yang salah.

“Yah, kamu perlu mempertimbangkan mengapa kamu tidak bisa menyelamatkan anakku. Anda menyebut diri Anda rumah sakit yang bagus. Bukankah Anda mengatakan Anda memiliki departemen ginekologi terbaik? Kenapa anak saya tidak bisa kalian selamatkan? Saya tidak peduli, istri saya meninggal karena kamu. Anda memaksanya untuk itu. “

“Semua prosedur perawatan dan penyelamatan yang rumah sakit lakukan semuanya masuk akal dan standar. Semua kunjungan dan operasi kami lakukan dengan persetujuan dan tanda tangan anggota keluarga. “

“Kami tidak tahu. Saya masuk karena Anda menipu saya ke dalamnya. ” Suami Zhang Mei melangkah maju. Dengan suara yang lebih keras, dia berteriak, “Istri saya meninggal karena kalian.”

“Tuan, mohon masuk akal. Kematian istrimu adalah kecelakaan. Saya akan mengulangi lagi, baik rumah sakit maupun dokter kami tidak menginginkan ini terjadi. ”

“Bahkan jika kamu tidak ingin itu terjadi, istriku sudah mati. Anda pikir Anda akan bisa puas? ”

Di belakang Su Qingsang datang dokter yang bergegas ke tempat kejadian setelah mendengar berita itu. Zhang Qiubai tidak hanya datang, tetapi Zuo Hongchen juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.