Spoiler Chapter 127 To My Dear Mr. Huo

oleh -38 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 127. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 127 To My Dear Mr. Huo

Ketika Su Qingsang hampir jatuh dan menghantam meja resepsionis di belakangnya, Zuo Hongchen dengan cepat meraih dan meraihnya.

“Qingsang, hati-hati.”

Dia berhasil menyelamatkan Su Qingsang tetapi dia jatuh ke tanah. Dia mendengus sambil memukul punggungnya di atas meja.

“Apa kamu baik baik saja?”

Su Qingsang menjadi cemas. Apa-apaan ini? Dia membantu Zuo Hongchen berdiri.

Zuo Hongchen telah melukai punggungnya, tetapi dia lebih khawatir dia disakiti. Dia menariknya ke samping tetapi suami Zhang Mei gigih dan terus bergerak ke arah mereka.

Untungnya, pasukan keamanan akhirnya menjadi membantu dan datang bersama untuk menghentikan mereka dari menyebabkan kerusakan lebih lanjut.

Meskipun berantakan, ketika polisi turun tangan kekacauan akhirnya diselesaikan.

Selain Zuo Hongchen, dua dokter terluka dan tiga perawat juga terpengaruh. Penerimaan hancur dan beberapa peralatan di aula juga rusak.

Keluarga Zhang Mei dibawa pergi oleh polisi.

Su Qingsang tidak terluka sehingga dia membantu staf membereskan kekacauan di meja depan.

Perkiraan awal menunjukkan bahwa total kehilangan berbagai fasilitas akan menelan biaya lebih dari $ 200.000.

Rumah sakit tempat Su Qingsang bekerja adalah rumah sakit yang terkenal baik di Kota Lin. Ketika sesuatu seperti ini terjadi, berita meledak di Weibo.

Pengguna yang tidak tahu tentang insiden itu datang bersama dan memarahi rumah sakit. Mereka mengklaim bahwa ini terjadi karena profesionalisme dokter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.