Spoiler Chapter 128 To My Dear Mr. Huo

oleh -42 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 128. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 128 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang menekankan bibirnya ke garis lurus, dan melankolis melintas di wajahnya yang menarik. Karena masalahnya telah sampai pada ini, dia hanya bisa menerima keputusan ini dengan tenang.

“Baiklah, saya mengerti. Saya berharap bahwa manajemen rumah sakit akan mempertimbangkan fakta-fakta dan menyatakan bahwa kita tidak bersalah sebagai dokter. ”

“Dokter Su …”

“Wakil Direktur Yang, ini bukan urusan saya saja, tapi semua dokter. Kami akan memikul tanggung jawab untuk hal-hal yang kami pertanggungjawabkan. Ketika sampai pada hal-hal yang tidak bergantung pada kita, kita seharusnya tidak memikul beban ketidakadilan. ”

Melihat ekspresi serius di wajah Wakil Direktur Yang, Su Qingsang menunjukkan tekad yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sikapnya. “Jika keadilan tidak dilayani dengan mengembalikan kepolosan kita dan kita tidak diperlakukan dengan adil, siapa yang akan berani berkonsultasi dengan dokter di masa depan? Siapa yang berani mempercayai dokter dan siapa lagi yang berani menjadi dokter? ”

“Saya mengerti,” Wakil Direktur Yang mengangguk. “Dokter Su, silakan pulang dulu. Kami pasti akan menangani masalah ini sesegera mungkin. “

Begitu Su Qingsang keluar dari departemen administrasi rumah sakit, dia melihat Huo Jinyao bergegas menghampirinya.

Dia tidak berharap dia muncul pada jam ini ketika dia seharusnya sedang bekerja. Su Qingsang berdiri kosong sesaat dan menatapnya linglung. Untuk sesaat, dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi.

Huo Jinyao mengambil beberapa langkah ke depan untuk memposisikan dirinya di depannya. Dia menggendongnya di bahu dan memandangnya dari atas ke bawah.

“Apa kamu baik baik saja? Apakah kamu terluka?”

“Aku baik-baik saja,” Su Qingsang menggelengkan kepalanya. “Apa yang membawamu kemari?”

“Aku mendengar tentang apa yang terjadi di rumah sakit.”

Saat anggota keluarga Zhang Mei datang untuk membuat masalah, detailnya sudah menyebar di Weibo. Huo Jinyao sedang rapat saat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.