Spoiler Chapter 132 To My Dear Mr. Huo

oleh -31 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 132. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 132 To My Dear Mr. Huo

Li Qianxue sebenarnya merasa jijik oleh Su Qingsang. Tetap saja, dia akan memaksakan dirinya untuk rukun dengan Su Qingsang selama Su Qingsang berperilaku baik.

Jika Su Qingsang tidak berperilaku atau mencoba untuk mendapatkan sesuatu yang bukan miliknya, Li Qianxue akan menjaga Su Qingsang dari jarak jauh dari Keluarga Su. Ini akan membuat Su Qingsang tidak selalu muncul dan mengganggunya.

“Baik.” Asistennya mengangguk dan kemudian dengan cepat meninggalkan kantor.

Segera setelah itu, Su Chenghui memasuki kantor Li Qianxue.

Meskipun Li Qianxue memiliki keputusan akhir tentang bisnis di Li Group, Su Chenghui adalah presiden grup. Li Qianxue telah menjadikannya presiden untuk menyenangkannya.

Adapun Li Qianxue, dia percaya dia telah mencoba yang terbaik untuk melakukan apa saja untuk menyenangkan Su Chenghui. Tidak peduli berapa banyak dia berkorban, Su Chenghui tidak mencintainya.

“Saya pikir ada beberapa masalah dengan proyek kerja sama itu,” kata Su Chenghui.

Jadi, dia datang ke sini hanya untuk proyek kerja sama.

Merasa sedikit kesal, tatapan Li Qianxue tertarik pada dokumen yang Su Chenghui pegang di tangannya. Dia berbicara melalui bisnis dengannya.

Setelah menyelesaikan masalah, dia memperhatikan keinginan Su Chenghui untuk pergi. Li Qianxue memanggil namanya untuk mencegahnya pergi.

“Apakah ada hal lain?” Su Chenghui mengerutkan kening. Jelas, dia tidak suka tinggal dengan Li Qianxue lebih lama dari yang diperlukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.